oleh

Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Biru Biru Gelar Bakti Sosial Gotong Royong Bersama Warga Masyarakat

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Menyambut HUT Bhayangkara Ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang, Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan melakukan Gotong Royong Bersih-bersih, Bersama Warga Masyarakat di Seputaran Jalan Umum Desa Penen Kecamatan Biru Biru, Jumat (19/06/2020).

Sebelum Pelaksanaan Baksos Gotong Royong Bersih-bersih ini, tampak Personil Polsek Biru Biru melaksanakan Apel di Halaman Mapolsek Biru Biru dipimpin Waka Polsek Biru Biru, Iptu H. Rajagukguk. Dalam Arahannya, Waka Polsek menyampaikan Rute Seputaran Jalan yang dilakukan bersih-bersih oleh Personil.

Tampak Awak Media ini yang melakukan liputan dilapangan, Personil Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang, bersama Warga Masyarakat Bergotong Royong membersihkan sampah yang berserakan di Seputaran Jalan Umum Desa Penen.

Setelah dilakukan pembersihan, sampah-sampah tersebut kemudian diangkut dengan menggunakan Kendaraan Bermotor Pengangkut Sampah Milik Pemerintah Kecamatan Biru Biru untuk dibawa, lalu dipindahkan ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA), seluruh sampah yang sudah dikumpulkan. Setelah dilakukan pembersihan, tampak Jalan Umum Desa Penen terlihat tertata rapi, dan bersih dari sampah yang berserakan.

Waka Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Iptu H. Rajagukguk mengatakan disela sela kegiatan, “Kegiatan ini merupakan Bhakti Sosial Gotong Royong Polsek Biru Biru dalam Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74. Harapan Kita, dengan Kegiatan Gotong Royong Bersih-bersih ini, Seputaran Jalan Umum Desa Penen, dapat lebih tertata rapi, dan bersih dari sampah yang berserakan,” ujarnya.

(William/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed