oleh

Anggota DPRD Puas Menerimah Penjelasan Secara Detail Dari Dinas Kesehatan

Nunukan – Jumat, 18/06/2020 Ketua DPRD nunukan Hj.Leppa memimpin Rapat Hering Rapat dengar Pendapat berlangsung diruang Ambalat I DPRD nunukan kurang lebih dua jam setengah.

Menurut Hj. Nursan S.H mantan wakil ketua DPRD nunukan mengawali meninjauh langsung kegiatan Relokasi pembangunan puskesmas Lapri sebatik Utara kabupaten nunukan provinsi Kalimantan Utara.

Lanjud Hj.Nursan.SH bahwa jawaban dari dinas Kesehatan sudah tepat dan tidak keluar dari Konteks pembicaraan Saya pikir kepala dinas itu dalam hal tadi menjawab apa yang semua timbul dalam pertanyaan dalam pertemuan itu kan mereka juga tidak keluar dari aturan.

Jadi selaku kepala dinas dan kami sebagai anggota DPR dalam melaksanakan fungsi pengawasan kami terima bahwa mereka mendapatkan dana afirmasi dari pusat dan dinas kesehatan sudah memberikan penjelasan kepada kami dan kami terima.ujar Hj.Nursan.SH.

kami hanya mempertanyakan tidak ingin ketika ada suatu fasilitas umum yang dibangun itu hanya menghambur- hamburkan keuangan Negara apalagi kita dalam kondisit Defisit Anggaran sejak 2016 hingga 2020.

Melihat anggaran Proyek itu tidak sedikit bisa bangun 6 gedung kalau hanya per gedung nilainya sebesar Rp.6,8 milyar.

Didalam papan plang itu nilai pagunya Sebesar Rp 6,8 Milyar yang dikerjakan oleh Cv.Pioner Nunukan Permai dan Konsultanya: PT.Duta Kaltim Konsulindo.

Karena sejak awal kita tidak mengerti tidak ada yang konfirmasi dan kordinasi kepada anggota dewan kita tidak pernah menerima penyampaian dari Dinas Kesehatan.

Tetapi ketika tadi kita sudah mendapatkan penjelasan secara detail dari dinas kesehatan.

Semua itu tidak masalah setelah dijelaskan secara detail oleh kepala dinas kesehatan bersama sekertaris dinas kesehatan kita tidak permasalahkan malah kita mendukung langka dinas kesehatan karena memang juga program kementrian kesehatan tidak ada masalah ujar Hj.Nursan.SH anggota DPRD dapil II pulau sebatik beliau juga ketua DPC partai Gerindra Kabupaten nunukan

Penempatan lokasi karena kita sudah mendapat penjelasan Penjelasan bahwa memang dari pusat menghendaki begitu dan cuma adanya di desa sebrang mengibahkan lokasi maka di bangun disitu.

Amsal Yusuf

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed