oleh

Pemkot.Blitar Siapkan APD Untuk Petugas Ad Hoc Pilwali 2020

Blitar, Infobanua.co.id – Karena bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari pusat tidak segera turun. Maka Pemkot Blitar, siapkan kebutuhahan APD bagi petugas Ad Hoc yang terjun langsung ke masyarakat saat tahapan verifikasi faktual Pilkada Serentak 2020 untuk Kota Blitar di laksanakan sebagai Pilwali Kota Blitar 2020.

Sekretaris Gugus Tugas Penanganan covid-19 Kota Blitar, Hakim Sisworo mengatakan bahwa, Pemkot Blitar sudah menyediakan kebutuhan perlengkapan pencegahan covid-19 bagi petugas Ad Hoc yang akan turun langsung ke lapangan saat tahapan verifikasi faktual Pilwali Blitar 2020 mendatang.

“Perlengkapan APD atau Alat Pelindung Diri itu mulai dari face shield, masker dan hand sanitizer,” kata Sekretaris Gugus Tugas Penanganan covid-19 Kota Blitar, Hakim Sisworo kepada awak media, Selasa 23-06-2020.

Menurut Hakim, bahwa pihaknya sudah meminta KPU Kota Blitar untuk mengajukan berapa jumlah kebutuhan yang diperlukan. Ini sebagai antisipasi jika bantuan dari pusat tidak segera turun.

“Untuk tahapan verifikasi faktual gelaran Pilwali Blitar 2020 akan dilakukan pada Rabu 24 Juni 2020, besuk,” jlentreh Hakim.

Sementara itu Ketua KPU Kota Blitar, Choirul Umam mengaku sudah mengajukan segala kebutuhan perlengkapan pencegahan covid-19 bagi petugas Ad Hoc.

“Kami berharap agar kebutuhan itu bisa segera diterimanya sebelum hari H pelaksanaan tahapan, guna mencegah adanya kemunduran,” pungkasnya. (Eko.B)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed