oleh

Perahu Nelayan Tenggelam Satu Orang Meninggal Dunia Tiga Selamat

Karawang, Infobanua.co.id – Warga di hebohkan dengan tenggelamnya Perahu Nelayan di pantai utara, dilaporkan tenggelam di perairan pantai Sedari kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, dan
korban yang tenggelam ada 4 orang, namun yang berhasil diselamatkan kapal pesiar ada 3 orang sedangkan1 orang meninggal dunia, Senin 22/06/2020.

Menurut Aiptu Agus M. Anggota polisi air polres Karawang membenarkan,” Betul kecelakaan perahu di pantai utara, satu perahu nelayan tenggelam di perairan pantai samudra baru,”Ujarnya.

Korban tenggelam ditemukan pada pukul 05:30 wib atau setengah enam pagi di desa sedari oleh warga sekitar yang ada di pesisir pantai sedari, dan diketahui juga bahwa kejadian musibah tersebut terjadi di perairan desa sadari kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang.

Di jelaskan Ires, mertua korban Bahwa,” menantu saya benar pergi pada pukul 04:00 Wib dinihari untuk mencari ikan dilaut seperti biasanya namun saya mendapat kabar katanya menantu saya meninggal tenggelam, ditemukan di pantai sedari laut utara,”Ungkapnya

Korban tewas tersebut bernama Nurjan 42 tahun dusun kerajan Rt 002/Rw 002 desa sungai buntu Kecamatan Pedes
dan adapun korban yang selamat berjumlah tiga orang,Karma Nakhoda 45 tahun dusun sungai sari, Hendar ABK 35 dusun sungai Tegal, dan Awin 40 tahun dusun kerajan. Semuanya adalah warga desa sungai buntu kecamatan pedes Kabupaten karawang.

Kepala Desa Sungai Buntu Asep Saeful Anwar SH, membenarkan,”Bahwa korban yang meninggal dalam musibah tersebut adalah warganya bernama Nurjan 42 tahun.dan korban langsung di bawa ke rumah duka, dan berdasarkan permintaan keluarga mayat sudah dievakuasi ke rumah duka, atas permintaan keluarga tidak di lakukan otopsi,” Pungkasnya.

Sampai berita ini di terbitkan belum di ketahui pasti penyebab tenggelamnya perahu nelayan di pantai Utara, perairan sedari yang mengakibatkan 1 meninggal dunia, dan 3 orang selamat, atas musibah yang menimpa para nelayan di perairan pantai Utara karawang.

Mukhlis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed