oleh

ASMIN LAURA PEDULI TERHADAP WARGA KRAYAN SEBAGAI DAERAH PERBATASAN

Nunukan – Selasa 23/06/2020, Hari ini Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid meresmikan Pesawat Perintis angkutan udara perdana di Tahun 2020, dengan menggunakan pesawat Heavilift Aviation Indonesia dari Nunukan menuju Long Bawan Kecamatan Krayan.

Angkutan udara ini adalah Program Subsidi Ongkos Angkut (SOA) yang memang di agendakan setiap tahun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan. “Untuk tahun ini kita gunakan dulu APBN, nanti begitu selesai, kemudian kita sambung dengan menggunakan dana APBD.” Ungkap Laura.

Dalam kesempatan itu Bupati Laura juga menjelaskan bahwa jumlah penerbangan sebanyak 15 Flight dengan penerbangan dua kali seminggu, dengan jumlah barang yang akan diangkut sebanyak 17.458 ton. bahan sembako yang akan di distribusikan di lima kecamatan yang ada di Krayan antara lain seperti telur ayam, bawang merah, gula, tepung terigu

“Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah dalam memenuhi kebutuhan warga kita yang ada di lima kecamatan yang di Krayan” katanya.

Bupati nunukan Asmin Laura mengatakan agar merata dan dapat di nikmati semua masyarakat, pengawasan nya nanti kita libatkan para Camat untuk mengawasi, ” Untuk pengawasan, saya minta Camat yang ambil alih agar dapat mengaturnya dengan baik.” Jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed