oleh

Danrem Bersama Kapolda Didampingi Sejumlah Perwira Tinggi Keliling Perbatasan

Tarakan – Selasa, 23/06/2020 Danrem 092/ Maharajalila Brigjen TNI Suratno yang mengunjungi satuan kerja Polri, didampingi Kapolda Kalimantan Utara, Irjen Pol Indrajit SH, Danrem bersilaturahmi dengan anggota Satbrimob Polda Kaltara yang mana ini sebagai upaya membangun sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri.

Lanjud Berliando Rombongn Danrem dan Kapold Setiba di Tarakan, Kalimantan Utara, Danrem bersama Kapolda langsung menuju Batalyon A Satbrimobda Kaltara untuk bertatap langsung dengan personil Brimob Polda Kaltara yang disambut dengan meriah dan kalungan bunga oleh personel.

Dalam tatap muka Danrem mengingatkan pentingnya menjaga sinergritas TNI-Polri apalagi menjelang Pilkada ini. “TNI-Polri harus menjaga kekompakan dalam segala hal, harus bisa menjaga keamanan dan kondusifitas ditengah masyarakat, terlebih kita akan menghadapi pilkada serentak bulan Desember nanti,” ungkap brigjen Suratno jabatan Sebagai Danrem pertama Kaltara itu.

Danrem Menghimbau agar TNI-Polri terus menjaga kekompakan bersatu berbeda Visi namun tujuannya sama

“Jangan hanya Kapolri dan Panglima TNI saja yg kompak tapi sampai tingkat satuan bahwa juga harus solid dan bersinergi krn ada upaya pihak lain yang terus berupaya memecah belah TNI dan Polri dan bila ada Babinsa yang dalam bertugas menyalahi aturan di lapangan, segara laporkan ke saya, akan saya benahi,” tutupnya.

Selaras dengan Danrem, Kapolda pun mengingatkan hal yang sama bahwa betapa pentingnya menjaga sinergritas antara TNI-Polri untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah Kaltara khususnya Tarakan.

Lanjud berliando bahwa Dijadwalkan esok Kapolda dan Danrem juga akan meninjau Kampung Trengginas yang merupakan gagasan Polda Kaltara untuk membentuk masyarakat yang tangguh.Ujar Berliando

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed