oleh

Disaat Masih Dinamisnya Peta Politik Karawang, Muncul Wacana Paslon AJAK

Karawang, Infobanua.co.id – Semakin derasnya dukungan dari berbagai pihak terhadap sosok Acep Jamhuri yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang agar maju mendampingi petahana dalam kontestasi politik 5 Tahunan pada momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 mendapat berbagai macam respon dari publik. Salah satunya dari pemerhati politik dan pemerintahan, H. Asep Agustian, SH. MH,

Asep Kuncir (Askun) sapaan akrab laki – laki yang berprofesi sebagai pengacara ini sebelumnya mengatakan, bahwa sebaiknya Acep Jamhuri tidak perlu mencalonkan sebagai Wakil Bupatinya Cellica Nurrachadiana. Sambil berkelakar, Askun mengatakan. Kalau sampai kalah hanya akan menambah jumlah pengangguran di Karawang.

Askun juga menyarankan. “Sebaiknya Acep Jamhuri fokus saja menuntaskan jabatannya sebagai Sekda, karena masa kerjanya masih sangat panjang, masih 8 Tahun lagi. Posisi jabatan sekarang sudah sangat strategis sekali, tidak semua orang memiliki kesempatan seperti Acep.”,

“Namun ketika di temui pada saat berkunjung ke ruang kerja Sekda, Askun mengatakan, bahwa dirinya melarang kalau Acep hanya mencalonkan Wakil. Beda urusan apa bila beliau mencalonkan sebagai Bupati, apa lagi kalau calon wakilnya saya, bisa menang telak tuh.”, Ucap Askun.

“Jika Acep Jamhuri – Asep Kuncir berpasangan, di singkat menjadi AJAK. Singkatan AJAK ini bisa mengandung arti yang sangat luas, bukan hanya mengajak masyarakat untuk memilih pasangan AJAK, namun bisa mengajak masyarakat pada kesejahteraan.”, Yakinnya.

Selanjutnya Askun menjelaskan. “Bicara kepastian, coba sekarang bakal calon dari Partai Politik (Parpol) mana yang sudah pasti berpasangan? Jangankan berpasangan, untuk menentukan arah koalisinya saja sampai saat ini belum ada yang jelas. Sementara waktu sudah semakin mepet.”,

“Segala kemungkinan dan berbagai macam alternatif bisa saja terjadi. Ya termasuk pasangan AJAK ini. Kalau semua jeli membaca karakter serta kemampuan H. Acep, sudah dapat di pastikan tidak akan setuju kalau beliau nyalon Wakil. Karena secara keilmuan dan kemampuannya dalam ilmu Pemerintahan sudah sangat layak menjadi Bupati.”, Terang Askun.
Selasa, 23/06/2020

“Akan semakin kuat jika berpasangan dengan Askun, sehingga akan saling mengisi dan melengkapi untuk membawa Karawang ke arah yang lebih baik.”, Pungkasnya.

Iswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed