oleh

Kapolsek Cimerak Giat Hadir Rakor Kecamtan Cimerak

Pangandaran infobanua.co.id – Kapolsek Cimerak telah Laksanakan Rapat Kordinasi di Kecamatan Cimerak, dengan agenda menyikapi perkembangan situasi di saat ini Rakor yang dilaksanakan bertempat di Aula Kecamatan Cimerak Pangandaran.
Selasa (23/06/2020 ).

Rakor tersebut membahas Situasi penanganan penyebaran covid-19 tingkat Kecamtan Cimerak bahwa protokol kesehatan masih harus tetap dilaksanakan, gugus tugas tingkat Desa juga harus tetap berjalan dan tetap memantau pemudik yg melaksanakan karantina mandiri.

Dan untuk ijin keramaian umum selama Pandemi Covid-19 belum dinyatakan selesai maka untuk keramaian umum masih belum diijinkan.

Agar dalam pelaksanaan pilkada bupati dan wakil bupati Pangandaran berjalan damai tertib dan kondusip sangat di harapkan khususnya para Kades agar selalu bekerjasama dan selalu berkomunikasi dengan Polsek Cimerak bilamana terjadi hal_hal yang tidak di inginkan.

Dan sehubungan dengan hari bayangkara 1 juli 2020 kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada camat, danramil, ketua KUA, para kepala desa serta kepada kepala dinas/Ka UPTD sekecamtan Cimerak, yg selama ini telah banyak membantu tugas2 Polsek Cimerak.

Sangat kondusifitas dapat dan terjaga mudah_mudahan untuk kedepanya tetap dijaga dan ditingkatkan.

Dalam giat tersebut dihadiri antara lain ; Camat Cimerak, Danramil Cijulang, Kapolsek Cimerak, Kepala KUA Kecamatan Cimerak, Dan para Kepala Desa sekecamtan Cimerak.

( Dra / Humas Polres Ciamis )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed