oleh

Minggon Keliling Kecamatan Cilebar Bertempat DiAula Smk N 1 Perikanan cilebar

Karawang, Infobanua.co.id – Pemerintah Kecamatan Cilebar menggelar rapat minggon keliling bertempat diruang Aula SMKN 1 Perikanan Cilebar Desa Pusakajaya Utara kecamatan Cilebar, di hadiri Camat Cilebar Ahmad Kartiwa, Sekcam H.Surisno, para staf kecamatan cilebar, Danramil Kapten Inf. Ade S, Danpost Kecamatan cilebar Serma TNI Wawan, Kapospol Kecamatan Cilebar Brigpol H. Obi S.Y, Staf Humas polsek pedes, R.S. Budi, A.md, ST. Kepala Sekolah SMKN 1 Cilebar Drs Dadang Muh Yusup dan para guru, Seluruh Kepala Desa,dan aparatur desa. Sekecatan Cilebar Kabupaten Karawang, Selasa 23/06/2020.

Disampaikan Brigpol H. Obi Sabar Yoman Agar tetap” bersinergi kepada seluruh unsur muspika untuk fokus upaya Pencegahan penyebaran virus (Covid-19),dan tahapan pilkada serentak yang akan datang, “Kepada aparat desa RT / RW Menyiapkan Siaga, pencatatan orang yg hilir mudik dari daerah Zona merah, Rt agar mengingatkan warganya. Keaktipan Bidan Desa (Bides) dan Puskesmas, menyiapkan protokol kesehatan di tempat umum, dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, karna berhasil tidak tingkat penyebaran wabah ini kembali kepada kedisiplinan kita semua dan masyarakat itu sendiri,” Ucap Obi S.Y.

Camat Cilebar Ahmad Kartiwa pada kesempatan yang sama menyampaikan, “Kepada semua rekan rekan yang hadir dalam kesempatan rapat minggon keliling kecamatan cilebar mari kita sampaikan ke masyarakat wilayah kecamatan cilebar, bahwasannya kita harus mengikuti aturan pemerintah tentang protokol kesehatan, dan adaptasi baru, penerapan New Normal, tetap waspada, jaga kesehatan agar terhindar virus covid-19, untuk masyarakat Cilebar, “Pungkasnya.

Mukhlis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed