oleh

Puluhan Warga Desa Sungai Limau Berbondong Bondong Datangi Balai Pertmuan Kantor Desa Sungai Limau.

Kotabaru – Pemerintah Desa (PEMDES) sungai limau kecamatan pulalau laut timur kabupaten kotabaru salurkan bantuan BLT-DD tahap I ke 23 kepala keluaraga selasa, (23/6/20).

Bantuan BLT- DD tahap I tersebut di dalurkan pemdes sungai limau dan langsung di serahkan secara simbolis oleh kepala desa sungai limau Akhmad Gazali, Camat pulau laut timur Tri Basuki Rahmad, kapolsek pulau laut timur Ipda Kuwat Santoso serta perwakilan koramil 07 koptu Zainal Abidin selaku Babinsa desa sungai limau.

Kepala desa sungai limau Akhmad Gazali menjelaskan”, bahwa penyaluran BLT- DD tahap I dari pemerintah pusat melalui Dana desa sungai limau ini dsalurkan kepada warga yang tidak mampu selama pandemi covid 19 ini dan berdampak kepada warga kurang mampu hususnya didaerah kita desa sungai limau ini, ungkap Akmad Gazali.

“jadi bagi yang menerima bantuan BLT- DD hari ini yang berjumlah 32 kepala keluarga sudah melalui tahapan tahapan verifikasi selama ini yang di laksanakan oleh PEMDES sungai limau, tambah kades.

Sementaran bantuan dana desa tersebut dikawal langsung oleh kapolsek pulau laut timur, ipda kuwat santoso dan babinsa desa sungai limau koptu Zainal Abidin, serta dihadiri camat pulau laut timur Tri Basuki Rahmad.

Adapun bantuan dana desa yang di salurkan ke 23 kepala keluarga tersebut bernilai Rp 600.000 rupiah per kepala keluarga.

Dalam kesempatan itu camat pulau laut timur Tri Basuki Rahmad menyampaikan, bahwa bagi yang menerima bantuan Dana desa tersebut harus betul betul menggunakan dengan baik.

bantuan ini disalurkan untuk mengurangi beban ekonomi warga yang kurang mampu selama pandemi covid 19 ini, ujar camat tri basuki rahmad.

Reporter: Gajali R.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed