oleh

Wakapolda Kalsel Bagikan Ratusan Paket Beras dan Sembako Kepada Warga Kampung Tangguh Banua

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagi-bagikan Beras dan Paket Sembako.

150 paket Sembako berisikan Beras, Sarden, Minyak goreng, Gula dan Kopi dibagikan kepada para warga di Kampung Tangguh Banua yang berada di Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (24/6/2020) pukul 10.00 Wita.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H., mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, yang dilakukan Polda Kalsel ditengah Pandemi Covid-19 dan ini sebagai bentuk pengabdian dan rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kegiatan pembagian Sembako ini mungkin tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk sosial Polri kepada masyarakat,” ucap Wakapolda Kalsel.

Lebih lanjut Wakapolda mengatakan, Bakti Sosial sebagai wujud kepedulian anggota Polri kepada masyarakat, sebab Polri berasal dari masyarakat, melayani masyarakat serta kembali kepada masyarakat.

“Ini juga merupakan suatu wujud untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat guna sebagai sarana komunikasi Polri dengan masyarakat serta dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu kebutuhannya,” tutur Alumni Akpol 1987 ini.

“Semoga dengan bantuan ini warga dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan perekonomiannya. Dan dalam menuju Kehidupan Baru New Normal warga bisa beraktifitas dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Rel/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed