oleh

Cek Ketersediaan Pangan, Kasihumas Polsekta Sintang Pantau Pasar Sayur

Sintang,infobanua.co.id – Dalam menjaga stabilitas Kamtibmas, Polsek Sintang Kota Polres Sintang menggiatkan patroli sambang dan pembinaan serta penyuluhan di pasar Masuka Darat Kelurahan Kapuas Kanan Hilir Kecamatan Sintabg Kabupaten Sintang. Kamis (25/06/2020). Pagi.

Kasihumas Polsek Sintang Kota Polres Sintang Aiptu Haedar Hidayatulloh Sambil melihat sistem pengamanan dan memantau perkembangan harga sembako di pasar juga serta berdialog dengan pedagang di setiap blok pasar mulai dari pedagang sayur.

Dalam keterangannya Aiptu Haedar Hidayatulloh menjelaskan, Kegiatan ini sebagai wujud perhatian terhadap obyek vital dan menciptakan rasa nyaman blusukan di pasar, kami sampaikan kepada para pedagang agar senantiasa mengunci kiosnya dan bila terjadi sesuatu yang meresahkan segera malapor kepada kepala pasar atau ke Polsek.ucapnya

Ia juga menyampaikan kepada penjaga pasar untuk sistem pengamanan pasar lebih di maksimalkan, agar selalu dilakukan pengecekan khususnya pada malam hari guna mencegah terjadinya pencurian.

Selain menjaga dan menyampaikan pesan kamtibmas petugas juga memantau harga-harga sembako, “Tadi kita datakan harga-harga sembako apakah ada kenaikan atau penurunan guna memastikan bahwa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) stoknya masih terpenuhi dan harga juga masih terjangkau oleh masyarakat sebagai bahan laporan kami ke atasan.” ujar Aiptu
Haedar Hidayatulloh.( yusri )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed