oleh

Kompak, Yel-Yel TNI-Polri Dalam Kunjungan Kerjanya Di Mapolresta Deli Serdang, Kapolda Sumut Berikan Apresiasi Kepada Personil TNI-Polri

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Sinergitas TNI-Polri ditunjukkan oleh Personel Polresta Deli Serdang, Sat Brimob Kompi 2 Batalyon A Tanjung Morawa, Batalyon 121 Macan Kumbang, serta Kodim 0204/DS di Lapangan Apel Mapolresta Deli Serdang. Sinergitas itu berupa yel-yel dalam menyambut kedatangan Kunjungan Kerja Kapolda Sumut, beserta Ketua Bhayangkari Polda Sumut, Kamis (25/06/2020).

Puluhan Personel TNI-Polri Kompak Bersatu Menyanyikan, dan Bergerak Bersama, untuk membawakan yel-yel “TNI-Polri Solid” di tengah lapangan usai Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si., memberikan arahan dalam kunjungan kerjanya di Mapolresta Deli Serdang.

Dengan penuh semangat, Para Personel menyanyikan yel-yel selaras dan membaur dengan gerakannya yang memukau sehingga menjadi pusat perhatian dari Kapolda Sumut, serta Para Pejabat Utama Polda Sumut, serta Personel yang hadir dan Masyarakat yang melintas di Depan Mapolresta Deli Serdang pun berhenti untuk menyaksikan yel-yel dari Personel TNI-Polri meski dari kejauhan.

Kapolda Sumut memberikan acungan jempol atas kekompakan yang ditunjukkan oleh Para Personel TNI-Polri baik itu dari Personel Polresta Deli Serdang, Sat Brimob Kompi 2 Batalyon A Tanjung Morawa, Batalyon 121 Macan Kumbang maupun Personel Kodim 0204/DS. Dan atas kekompakan tersebut, Kapolda Sumut memberikan Apresiasi kepada Personil TNI-Polri yakni berupa Paket Bingkisan yang langsung diberikan Kapolda kepada Para Personil.

Para Personel TNI dan Polri, juga diminta untuk selalu menjaga kekompakan, dan soliditas yang sudah terjalin khususnya dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga Kondusifitas dan Keamanan Masyarakat Sumut, “Kita tahu bersama bahwa garda terdepan bangsa ini adalah TNI dan Polri. Oleh karena itu, sinergitas TNI dan Polri, harus terus terjaga, agar semakin Kompak dan Solid,” ujarnya.

Selain itu, Kapolda Sumut juga menegaskan kepada Seluruh Personil Polri dan TNI, untuk tetap menjaga kesehatan di Tengah Pendemi Covid-19. Sebab, Polri dan TNI, merupakan Garda Terdepan memberikan Pelayanan kepada Masyarakat. “Saya meminta kepada Seluruh Personil, untuk tetap memberikan Himbauan, serta Mengedukasi Masyarakat, tentang Penerapan Protokol Kesehatan menuju Tatanan Hidup Baru (New Normal Life) di tengah Penyebaran Covid-19 sesuai Instruksi Presiden Joko Widodo,” tegasnya.

Dalam Penerapan Protokol Kesehatan, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si., menjelaskan bertujuan untuk melindungi Masyarakat, dan juga Anggota. “Mereka telah membuat Terobosan-terobosan Inovatif dalam mencegah Penyebaran Pandemi Corona,” jelasnya sembari menambahkan Seluruh Polres Jajaran di Polda Sumut telah siap melaksanakan Penerapan New Normal Life.

“Dengan Penerapan New Normal Life, harus dibarengi dengan Pelayanan yang tetap Produktif kepada Masyarakat’, tutup pria berpangkat Dua Bintang Emas Dipundaknya.

(William/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed