oleh

Kunjungan Kerja Kapolda Sumut Kunjungi Mapolresta Deli Serdang

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol. Martuani Sormin, Bersama Ketua Bhayangkari Polda Sumut, Ny Risma Martuani Sormin melakukan kunjungan (Kunker) kerja ke Mapolresta Deli Serdang, Kamis (25/06/2020).

Kedatangan Kapolda Sumut didampingi, Dansat Brimob, Kombes Pol Abu Bakar, Kabid Humas, Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kabid Propam Poldasu, AKBP Donald Simanjuntak, Dir Reskrimsus Poldasu, Kombes Pol Rony Samtana, Dir Binmas Poldasu, Kombes Pol Hondawan Naibaho.

Setibanya Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si.,Ketua Bhayangkari Polda Sumut, dan Rombongan Kapolda Sumut, disambut langsung dengan Tarian Daerah, serta dipakaikan Kain Songket sebagai bentuk apresiasi, dan rasa bangga karena telah meluangkan waktu melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Deli Serdang.

Irjen Pol. Drs Martuani Sormin, M.Si, juga disambut Barisan Jajaran Kehormatan, serta Barisan Sinergitas TNI dan Polri. Tampak turut menyambut Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi Mandagi bersama Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan, Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, Waka Polresta Deli Serdang, AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK., Para Tokoh Masyarakat, Toko Agama Setempat, dan Para Pejabat Lainnya.

Kemudian, Kapolda Sumut memberi Salam, dan Cenderamata atas Sinergitasnya TNI, dan Polri di Wilayah Hukum Mapolresta Deli Serdang.

Usai menerima sambutan, Kapolda Sumut, beserta Rombongan langsung menuju Halaman Mapolres Deli Serdang melaksanakan Apel Personil Gabungan dari Polri dan TNI.

Dalam arahannya, Martuani Sormin mengungkapkan rasa bangga kepada Seluruh Personil yang bertugas memberikan pelayanan kepada Masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Tetap Perhatikan Kesehatan Seluruh Personil. Karena Polri dan TNI, Garda Terdepan memberikan pelayanan kepada Masyarakat di tengah Masa Pandemi Covid-19,” ungkap Irjen Pol Drs, Martuani Sormin, M.Si .

“Saya juga menyampaikan rasa bangga, karena telah diterima dengan baik di Tanah Melayu ini, (Kabupaten Deli Serdang) dalam melaksanakan kunjungan kerja,” pungkas Kapolda Sumut.

Usai melaksanakan Apel Bersama, dalam kesempatan itu pula, Kapolda Sumut juga akan mengunjungi Desa Pundenrejo, Kecamatan Tanjung Morawa, yang merupakan Desa Sinergitas Tiga Pilar, yaitu Personel Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa, Babinsa Koramil 16/TM dan Pemdes Pundenrejo.

“Desa Pundenrejo Kecamatan Tanjungmorawa dikategorikan sebagai Kampung Paten dalam mendukung Ketahanan Pangan Kabupaten Deli Serdang,” kata Yemi Mandagi.

(William/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed