oleh

Masa Pandemi, Kodim Gelar KB Kes Terpadu di Desa Babakansari

CIANJUR – Memperingati Hari Keluarga Nasional Ke XXVII BKKBN, Kodim 0608/Cianjur bersama Kodam III / SLW, melaksanakan program Keluarga Berencana (KB) Kesehatan, di Desa Babakansari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianuur, Kamis (25/6/2020).

Puluhan ibu rumah tangga di Desa Babakansari pun antusias dengan program tersebut. Mereka memadati Aula Desa Babakansari, melaksanakan program dengan tidak menghiraukan protokol kesehatan.

Pasi Ter Kodim 0608/Cianjur, Kapten Inf Ojang mengatakan, kegiatan tersebut salah satu program KB Kesehatan Kodim 0608/Cianjur Semester 1 Ta 2020, serta Juga dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional Ke XXVII BKKBN.

“Dengan kegiatan tersebut kita menggunakan tema “Peran TNI Dengan KB Kesehatan Wujudkan Keluarga Sejahtera” kita sukseskan Pelayanan Sejuta Akseptor KB MKJP,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan penyerahan Alat Pelindung Diri (APD), perlengkapan tenaga medis dari Propinsi ke Kapuskesmas Sukaluyu.

“Didalam program, kita malaksanakan pelayanan seperti Suntik KB, Implan, Ayudi kepada ibu-ibu warga sekitar,” katanya.

Rencananya, kegiatan program KB kesehatan Kodim 0608/Cianjur tersebut akan kembali dilaksanakan pada hari Senin (29/62020) mendatang di Pancaniti, Pendopo Kabupaten Cianjur.

Hasbi (Abie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed