oleh

Nasib Nahas Menimpa Kakek Adi di Blitar

Blitar, Infobanua.co.id – Seperti kata pepatah Malang tak boleh di tolak, Untung tak boleh di raih yang artinya Nasib buruk tidak dapat dihindari dan Nasib baik tidak dapat diraih.

Seperti halnya nasib nahas telah menimpa seorang kakek Adi (70), warga Desa Ngembul, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar. Dia meninggal setelah jatuh dari pohon johar di ladang miliknya, Rabu 24-06-2020, kemarin sore.

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi mengatakan bahwa, peristiwa berawal saat korban memanjat pohon johar. Namun nahas, pada saat memanjat dengan pijakan ranting, mendadak ranting pohon patah dan akhirnya korban terjatuh dari pohon tersebut.

“Korban meningal setelah jatuh dari pohon. Korban jatuh dalam keadaan tengkurap,” kata AKP Imam Subechi.

Menurut Imam, bedasarkan keterangan para saksi, korban bermaksud memotong pohon tersebut. Namun karena pohon tersebut cukup tinggi, korban lebih dulu memangkas ranting-rantingnya yang diatas.

Namun, ranting yang korban jadikan pijakan patah dan korban langsung terjatuh.

“Dari pemeriksaan petugas puskesmas dan identifikasi Polres Blitar, korban tidak mengalami luka akibat kekerasan. Korban meningal murni akibat kecelakaan terjatuh dari pohon,” jlentrehnya (eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed