oleh

Kapoldasu, “Kalian Harus Bisa Menjadi Komandan, Orang Tua Dan Sahabat”

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Terdapat Tiga Peran yang harus dilaksanakan sebagai Pimpinan Disatuan Kerja, yakni harus bisa menjadi Komandan, harus bisa menjadi Orang Tua, dan harus bisa menjadi Sahabat. Apresiatif dari Bimbingan, dan Arahan Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si., dalam Kunjungan Kerjanya di Mapolresta Deli Serdang, kemarin Kamis (25/06/2020).

Seusai menerima sambutan, dan menyempatkan diri Coffee Morning bersama, Kapolda Sumut melanjutkan Kegiatan Kunjungan Kerjanya di Mapolresta Deli Serdang dengan memberikan Bimbingan, dan Arahan kepada Personil Polresta Deli Serdang.

Bertempat di Aula Tri Brata Mapolresta Deli Serdang, Bimbingan, dan Arahan dari Kapolda Sumut diikuti oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK., Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, S.IK., Para Kabag, Para Kasat, dan Para Kapolsek, serta Seluruh Perwira Staf Sejajaran Polresta Deli Serdang, dan juga turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Sumut.

Sebelumnya memberikan bimbingan, dan arahan Kapolda Sumut terlebih dahulu menerima Laporan Kesatuan (Lapsat) dari Kapolresta Deli Serdang, tentang Situasional Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang.

“Seorang Komandan bukan hanya harus bisa menjadi Seorang Komandan bagi Anak-anak Buah, tetapi harus bisa berperan dalam Tiga Hal, yakni harus bisa menjadi Komandan, harus bisa menjadi Orang Tua, dan harus bisa menjadi Sahabat bagi Anak Buahmu. Tanya, dan jadikan Dirimu sebagai sandaran keluh kesah Anak Buahmu, sehingga akan terjalin, dan terbangun Sinergitas Kedekatan yang berujung pada Implementasi Pelaksanaan Tugas yang Kuat, dan Solid,” ujar Kapolda dalam bimbingan, dan arahannya.

Kapolda mengharapkan dapat Terjalin Sinergitas Kekompakan Hubungan Kerja antara Komandan, dan Anggota yang nantinya berimplementasi kepada Pelaksanaan Tugas yang Kuat, dan Solid, sehingga Pelayanan Prima kepada Masyarakat, terus dapat terwujud di Seluruh Jajaran Polda Sumut.

Setelah memberikan Bimbingan dan Arahan, Kapolda Sumut, dan Ketua Bhayangkari Polda Sumut, beserta Rombongan beranjak dari Mapolresta Deli Serdang menuju Tanjung Morawa, dalam rangka Peresmian Kampung Tangguh, Desa Punden Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

(William/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed