oleh

Pererat Silaturahmi Koramil Mondokan Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

JATENG (Sragen), infobanua.co.id – Kamis, (25/6/2020) Danramil 14/Mondokan Lettu Inf Dwi Cahyo KB  melaksanakan  kegiatan komsos dengan komponen masyarakat Kecamatan Mondokan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mondokan  ( Indarto Setyo Indarso SPP.MSI ), Kapolsek Mondokan  ( AKP Sudiro SH ), Danramil 14/Mondokan  ( Lettu Inf Dwi Cahyo KB ), Kepala Puskesmas ( dr. Muvira Wardhana ), Kepala Desa sekecamatan Mondokan, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Perwakilan organisasi PSHT  ( Persaudaraan Setia Hati Teratai ), Perwakilan organisasi IKS  ( Ikatan Kera Sakti )

Danramil 14/Mondokan Lettu Inf Dwi Cahyo KB mengatakan, kegiatan komsos dengan Kommas ini bertujuan memelihara dan meningkatkan hubungan Prajurit  Koramil Mondokan dengan komponen masyarakat untuk kepentingan pertahanan negara guna terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera.

“Selain untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan, kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah,” tandas Danramil.

Sinergitas komponen masyarakat ini sangat diperlukan guna membantu mewujudkan kondusifitas wilayah sekaligus menjadi solusi dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat karena tanpa sinergitas dengan komponen masyarakat maka kondisi yang kita harapkan tidak akan terwujud secara optimal. (Hartadi Setiawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed