oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Tegal Kembali Menggelar Baksos

TEGAL, infobanua.co.id – Polres Tegal menggelar bhakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 bertempat di Mako Polres Tegal, Jumat (26/6/2020).

Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, SIK memimpin jalannya kegiatan yang juga dihadiri Waka Polres Tegal Kompol M. Faisal Pertama, S.I.K, para Kabag Polres Tegal, para Kasat Polres Tegal, Camat Lebaksiu, Kapolsek Lebaksiu, Danramil Lebaksiu, Kepala Desa Dukuhmadu, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Dukuhmadu.

Dalam sambutannya, Kapolres Tegal menyampaikan amanat bapak Kapolri yang mana kegiatan ini terlaksana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polres Tegal menggelar kegiatan Bakti sosial dengan membagikan 475 paket sembako yang disalurkan secara simbolis oleh Kapolres Tegal kepada Polsek jajaran Polres Tegal.

“Ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi covid-19. Bhakti sosial pembagian sembako ini serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polri di Indonesia.

Selain itu juga dilaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan dan pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Candi bertempat di Balai Desa Dukuhmadu Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan antara lain Beras 160 kantong, APD ringan, Tabung cuci tangan 10 buah, Masker 500 lembar, Sabun cair 50 buah, Hand sanitizer 50 buah, Baju hazmat 10 buah.

Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, SIK berharap bantuan tersebut selain dapat bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19 juga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. (Hartadi Setiawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed