oleh

Polsek Medan Helvetia Cek Mayat Seorang Laki-laki Di Wilayahnya

Medan, Infobanua.co.id – Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean, SH., S.IK., mendapat informasi, kalau di Wilayahnya ada Temuan Mayat Seorang Laki-laki Baya Umur, di Jalan Sehati, kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (25/06/2020), sekira pukul 10.00 WIB.

Atas informasi didapat, Kapolsek segera memerintahkan Anggotanya untuk Cek TKP, dan berkoordinasi dengan Team Inafis Polrestabes Medan.

Sekira pukul 10.30 WIB, Kanit Reskrim, dan Anggota Lainnya, tiba di Jalan Sehati No.33A, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia.

Menurut Keterangan Saksi, Inisial YS Perempuan, (37), dan WJ Br S, bahwa pada hari Kamis (25/06/2020), sekira pukul 10.00 WIB. Saksi 1, YS, melintas dari Rumah Korban bernama Sahat Maruli Tua Situmorang. YS ketika melintas, melihat AC Korban sudah 2 hari ini, tetap saja hidup, serta Rantang, Tempat Makanan masih didapati berada di atas meja Depan Teras Rumah Korban. Lalu, YS, menghubungi Anak Korban, Inisial SS melalui Via Telepon.

Kemudian, Saksi 2, WJ Br S, diberitahukan lewat Via Telephone, Ibu Kandung SS yang berada di Lampung, agar menyuruh WJ Br S datang ke Rumah Korban di Jalan Sehati No.33A, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, untuk mengecek Kondisi Korban. Setiba WJ Br. S ke Rumah Korban, dan melakukan Pengecekkan ke Dalam Rumah. WJ Br S mendapati Korban sudah tergeletak di Lantai. Melihat kejadian itu, WJ Br S mengabari Tetangga Korban, dan memberitahukan kepada Kepala Lingkungan 4, Kelurahan Helvetia Timur, Suyadi, untuk membantu memberitahukan kejadian tersebut kepada Kapolsek Medan Helvetia.

Kapolsek Helvetia mengatakan, menurut Keterangan dari Para Saksi, “Bahwa Korban Sahat Maruli Tua Situmorang, sebelumnya sudah 3 hari yang lalu sudah ditinggal, sejak pada hari Senin (22/06/2020) oleh Cucunya WBS. Korban Sahat Maruli Tua Sitomarang, 6 (enam) Bulan lalu, sudah melakukan Pemeriksaan Ke RS. Royal Prima. Dari Hasil Rekam Medik, bahwa Korban Mengalami Sakit Jantung, dan Stroke.

Dari hasil Penyelidikan Petugas, Korban meninggal tidak ada Tanda-tanda Kekerasan, dan selanjutnya Mayat Korban dibawa ke RS. Bhayangkara, guna Pemeriksaan Selanjutnya, dan akan diserahkan Kepada Pihak Keluarganya.

(William/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed