oleh

Proyek Peningkatan Jalan Telagasari-Cimider Tanggul Irigasi Di Sambut Baik Masyarakat.

Karawang, Infobanua.co.id – Di Saat Pandemi wabah virus corona ini wilayah kabupaten Karawang juga masih tetap terus galakan pembangunan yang memang fungsinya untuk kepentingan umum.

Dengan adanya pelaksanaan pengecoran jalan Telagasari – Cimider tanggul irigasi dusun pasir talaga Rt016/005 desa Pasirtalaga kecamatan Telagasari kabupaten Karawang jawa barat.

Dikatakan oleh  pengawas dari dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR)  Dana “, kami sebagai pengawas proyek dari dunas PUPR akan terus kontrol dan mengawasi sebagai mana mestinya tugas saya sebagai pengawas,agar pekerjaan yang di kerjakan oleh kontraktor sesuai dengan aturan dan harapan dari masyarakat,”,pungkasnya ke media infobanua.co.id. Jum’at 26/06/2020.

Mandor borju sebagai pelaksana dari proyek peningkatan jalan juga memaparkan “, saya selaku pelaksana proyek  yang mendapatkan amanat atau perintah  dari H. jenal, agar melaksanakan tugas dan pekerjaan ini sesuai dengan aturan, seperti sebelum mulai pekerjaan saya juga pasang papan proyek atau informasi, agar pihak manapun bisa ikut serta mengawasi dan menegur bilamana ada yang sekiranya kurang maksimal atau ada yang tidak sesuai”,tandasnya.

Ade tokoh masyarakat desa Pasirtalaga yang mewakili masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih dan menyambut baik  kepada pemerintah kabupaten Karawang dan desa atas pengecoran jalan tersebut, Ade  juga mengapresiasikan kinerja pihak kontraktor yang memang menurutnya transparan ke masyarakat dan bagus pekerjaannya”, jelasnya.

Iswanto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed