oleh

BUPATI NUNUKAN HADIRI PERINGATAN HARI ANTI NARKOTIKA INTERNADIONAL 2020.

Nunukan – jumat 26/062020 Hj.Asmin Laura Hafid SE.MM Bupati nunukan didampingi Ketua DPRD Nunukan, Kajari Nunukan Ketua Pengadilan Negeri nunukan, polres nunukan, Danlanal Nunukan, Dandim 0911 nunukan, Dansatgas pamtas yonif 623, kepala bea cukai nunukan, kepala Imigrasi nunukan.

Menurut Bupati anunukan bahwa saya atas Nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan mengucapkan “selamat hari anti narkoba internasional tahun 2020”.

Harapan Kita Semoga dengan diperingatinya hari anti narkoba tahun 2020 ini seluruh masyarakat Nunukan semakin menyadari bahwa narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan kita.

saya sangat-sangat berharap agar seluruh masyarakat Nunukan juga dapat menjaga dirinya masing-masing agar tidak terpengaruh dalam hal-hal yang berhubungan dengan narkoba.

Penyalagunaan Narkotika itu yang menjadi tantangan buat kita semuanya penerintah daerah mengintruksikan seluruh jajaran TNI Bersama POLRI dan BNN agar dapat bekerja sama yang baik dengan tentunya aparat yang memang membidangi persoalan narkoba.

Lanjud Bupati nunukan bahwa penaganan Narkoba selama ini kita cukup bagus komunikasinya dan memang terbukti beberapa hal ini juga kan banyak melakukan penangkapan-penangkapan yang saya kira di tahun 2020 yang juga sangat masif sekali pergerakan kerjasama antara pemerintah daerah dengan seluruh aparat.

Lanjud Bupati nunukan bahwa kinerja kepolisian sudah baik buktinya tidak sedikit yang ditangkap baik itu Bandar maupun kurir.

Sesuai dengan keterangan kalapas nunukan bahwa Lapas nunukan itu hampir dihuni 80% Tindak pidana Narkotika tidak saja warga luar nunukan tetapi banyak juga Warga Nunukan.

Saya sebagai bupati nunukan sunggu prihatin utamanya banyak Gadis-gadis bahkan anak dibawah umur sekalipun ikut juga dalam peredaran narkotika.

Yang jelas Masalah Narkotika saya serahkan.kepal Ahlinya yakni Kepala BNNK.

Lanjud Bupati bahwa kalau bicara masalah tehnis dan aturan itu kepala BNN yang Lebih mengusai.ujar Asmin Laura Hafid SE.MM menutup.(Yuspal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed