oleh

Olahraga Bareng Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 1, Haris – Ilham. Janjikan Fasilitas Olahraga yang Pro Rakyat

BANJARMASIN.- Calon Wali Kota Banjarmasin dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor melakukan olahraga bersama dengan Komunitas Badass Banjarmasin, Sabtu (10/10/2020).

Olahraga bersama terjalin silahturahmi dan meningkatkan kesehatan dinilainya sangat penting, terlebih situasi covid-19. “Dengan olahraga, meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh di tengah pandemi covid-19,” kata Haris.

Kegiatan olahraga bareng yang dilakukan di Grafity Workout Banua Anyar Banjarmasin bersama kaum muda dan warga sekitar berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kehadiran calon wali kota dengan nomor urut 1 ini sontak, membuat warga antusias. “Calon wali kota kami nilai enerjik dan peduli dengan olahraga. Semoga kehadiran calon wali kota dan wakil, Haris – Ilham mampu membawa kebangkitan dunia olahraga di Kota Banjarmasin,” terang Misna warga sekitar.

Sementara, etua Umum Badaas StreetWorkout Indra juga mengaku senang dengan kehadiran paslon nomor urut 1 ini, yang dinilainya sosok yang peduli dengan dunia olahraga dan kesehatan. “Kita berharap sosok pemimpin yang pro dengan olahraga, dan kami berharap nantinya ada fasilitas olahraga yang bisa membentuk para atlet,” katanya.

Paslon wali kota/wakil wali kota Banjarmasin yang terkenald dengan jargon “Banjarmasin Bangkit” —akan mengembangkan program olahraga yang bisa dinikmati semua lapisan masyarakat.

“Kami akan membuat fasilitas olahraga yang pro-rakyat, jika nanti dipercaya mengemban amanah sebagai wali kota,” pungkas Haris.

febri

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed