infobanua.co.id
Beranda TAPIN Digerebek Warga, Dua Sejoli Melanggar Asusila

Digerebek Warga, Dua Sejoli Melanggar Asusila

RANTAU, infobanua.co.id – Warga Kelurahan Kupang, Kecamatan Tapin Utara dihebohkan tindakan asusila dua sejoli yang berhasil digerebek warga di warung nasi goreng gila, Minggu (28/2/2021) petang kemarin sekitar pukul 17:00 Wita.

Kedua sejoli ini adalah wanita berinisial LM (22) warga Kandangan dan pria berinisial AN (45) duda warga dari pulau Jawa yang juga karyawan rumah makan nasi goreng gila. Keduanya dinilai warga telah melakukan tindakan asusila hingga satu diantaranya sempat bertelanjang dada. Akhirnya, mereka berdua nikah dibawah tangan dihadapan warga.

“Kita tidak ingin juga lingkungan kampung sekitar kita kotor, jadi sesuai keinginan banyak warga terpaksa mereka dinikahkan malam itu juga. Setelah itu, mereka dibawa ke Polsek Tapin Utara untuk diamankan,”kata Rizali, warga Kupang Rantau kepada awak media.

Kapolsek Tapin Utara, IPDA.Soebroto Rindang Ari Setyawa membenarkan adanya kerumunan massa di sekitar lampu merah Kupang, malam tadi.
“Dua sejoli ini digerebek warga karena membuat kerumunan ditempat itu. Dengan dibawa kedua sejoli itu ke Polsek, akhirnya melerai kerumunan ditempat itu,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan