Melalui Diskominfo Sebanyak 78 Insan Pers Kota Depok Di Vaksin di RSUD

oleh -4 views

Depok, Infobanua.co.id – Program Vaksinasi Covid-19 bagi para awak yang sehari hari nya meliput di Depok dari berbagai media telah dimulai sejak 1 Maret hingga 3 Maret 2021 bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok di Gedung C Lantai 4. Program vaksin tersebut akan dilakukan hingga dua hari kedepan dengan target bisa mencapai dari undangan Dinas Komunikasi dan Infornatika (Diskominfo) Kota Depok

Usai menerima vaksinasi, salah seorang pewarta di Depok mengaku tak alami reaksi yang menimbulkan reaksi di luar prediksi secara kesehatan.

“Baik-baik saja. Tadi saya vaksin sendirian dan reaksinya cuma sakit bekas disuntik dan ngantuk,” kata Iih Selasa (02/03/21)

Sebelum melakukan suntik vaksin, Iih mengaku lebih dahulu menjaga kondisi kesehatan badan. ” Kalo bisa tidur malam nya lebih awal dari tidur biasa nya dan sebelum Vaksin harus di isi bisa dengan Cemilan , kue kue ataw sarapan ” katanya

Setelah menerima suntik vaksin covid-19, dirinya dijadwalkan jalani suntik vaksin kedua pada 16 maret

Sementara, Direktur RSUD Depok, Dr. Devi Maryori, mengatakan setelah melakukan vaksinasi ke Nakes, Polri TNI, dan Lansia, kini pemerintah Kota Depok menyasar para jurnalis di Kota Depok ikut partisipasi pemberian vaksin .

Sementara Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kota Depok Sidiq Mulyono Mangatakan, ” Untuk Program Vaksinasi Ini Mengarah Pada Wartawan Kota Depok yang Sehari hari nya Meliput di Kota Depok, Sebanyak 78 Wartawan yang Baru kita Ajukan Melalui Kementrian Kesehatan (Kemensos).”
Di Hari kedua ini (selasa Red) sebanyak 44 Wartawan yang sudah di Vaksin, Diri nya berharap di hari Ketiga besok Para wartawan yang belum di Vaksin agar datang ke RSUD bagi mereka yang sudah mendaptar dan sudah mendapatkan Notifikasi , Jelas Sidiq melalui Pesan Singkat nya . (Wahyu)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.