oleh

Paparkan Visi Dan Misi, SPI Cianjur Audensi Dengan Plt Bupati

Cianjur, infobanua.co.id – Paparkan visi misi dan program kerja serta mengenalkan pengurus baru, Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Cianjur melakukan audiensi dengan Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman di Pendopo Bupati Cianjur, Rabu (17/3).

Audiensi ini dilaksanakan dalam kaitan menjalin koordinasi dan sinergi antara SPI DPC Cianjur dengan Pemkab Cianjur.Kata ketua SPI Cianjur Daniel Mustafa.

“Alhamdulillah, kami Pengurus Sahabat Polisi Indonesia DPC Cianjur bisa melakukan audiensi dengan Bupati Cianjur, dalam kesempatan itu kami memperkenalkan para pengurus yang baru”.kata ketua SPI Cianjur Daniel Mustafa.kamis 18/03/2021.

Pengurus baru yang kami perkenalkan adalah pengurus yang mendapatkan SK dari pusat di Bulan Januari 2021 lalu,selain itu kami menyampaikan program kerja yang sudah dan yang akan kami lakukan kedepannya. Terang Daniel.

“Alhamdulillah Bupati sangat mengapresiasi kegiatan – kegiatan SPI DPC Cianjur selama ini yang bermanfaat bagi masyarakat cianjur” ujar Daniel.

Selain audiensi juga dilakukan pengukuhan divisi baru yaitu SPI Automotive Club yang beranggotakan Moch. Nanang Baehaki (Kang Ojey), Mas Rudi dan Koh Adam.

Sementara itu Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengapresiasi lawatan SPI DPC Cianjur serta berpesan agar SPI selalu bersinergi dengan Pemkab dalam kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat dan selalu turut berperan serta untuk kemajuan Cianjur kedepannya.

Hasbi (Abie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed