oleh

Program Rehab 2 Unit RTLH Di TMMD 110, Juga Sudah Di Rampungkan

Kandangan, infobanua.co.id – Program TMMD ke-110 Kodim 1003 Kandangan yang bertempat di kampung pariangan desa batu Bini Kecamatan padang batung kabupaten HSS akan berakhir dan di tutup.

Tepat hari ini, Selasa(30/3) program TMMD 110 memasuki hari ke 29, dan pada hari ini juga 2 buah unit rumah tidak layak huni yang menjadi sasaran fisik tambahan sudah di rampungkan 100 persen oleh satgas TMMD 110.

Hal ini apa yang di sampaikan oleh Danssk Sathas TMMD 110 Letda Inf. Tugino saat di temui di lapangan tempat pengaerjaan sasaran fisik tambahan tersebut.

Sebanyak 2 unit RTLH yang menjadi sasaran fisik tambahan dalam program TMMD 110 adalah rumah milik ibu manasiah dan rumah milik bapak aran.

“Sesuai dengan rencana hari ini Pengerjaan sasaran fisik tambahan rehab 2 unit rumah tidak layak huni sudah kita selesaikan 100 persen,”Jelasnya.

“Ini semua tidak lepas dari kerja keras dan semangat gotong royong dari warga bersama-sama prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD 110,”Ucap Letnan Tugino.

“Tanpa semangat gotong-royong dan kerja keras serta dukungan dari semua pihak, saya yakin pekerjaan ini tidak bisa selesai tepat waktu dan sesuai rencana,”pungkasnya.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed