oleh

VaksinasiMilenial DPD I AMPI KalBar, Langkah Pasti & Bukti Nyata memutus rantai penyebaran covid 19 di KalBar

 

Pontianak, infobanua.co.id
Setelah kemarin pada 11 Juli 2021, DPP AMPI menyelenggarakan Vaksinasi AMPI di DPP Partai Golkar yang hampir mencapai 2000 peserta, DPD AMPI Kalimantan Barat, menyelenggarakan vaksinasi untuk 300 peserta, sebagai dukungan konkret untuk percepatan vaksinasi di Kalimantan Barat.

Menurut Arief Rinaldi Norsan yang merupakan Ketua DPD AMPI Kalbar, vaksinasi yang di gelar pada tanggal 24 Juli 2021, di Cafe Tumbuh, Kota Pontianak ini ditargetkan menjadi salah satu program utama DPD AMPI Kalbar untuk membantu percepatan vaksinasi Covid 19 di Kalimantan Barat.

“DPP AMPI sangat mengapresiasi acara Vaksinasi Milenial DPD I AMPI Kalbar, dan ini adalah sebuah bukti bahwa Vaksinasi DPP AMPI yang lalu, benar adanya menjadi pemantik semangat elemen – elemen organisasi kepemudaan daerah dalam membantu percepatan vaksinasi nasional khususnya untuk pengurus daerah AMPI sendiri”. Tambah Ali Ghiffar yang merupakan Ketua Departemen DPP AMPI, yang juga adalah Korwil DPD AMPI Kalbar.

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji juga menyempatkan hadir dalam acara vaksinasi tersebut dan mengingatkan kepada teman – teman yang masih muda untuk terus menjaga kesehatan, tetap mendukung PPKM Level 4 di Kalimantan Barat dengan menaati dan menjalankan prokes kesehatan, agar dapat menekan angka penyebaran covid 19. (jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed