oleh

Atlet Motor IMI Kalsel Rutin Jalani Tes Swab Antigen

Banjarmasin – Target medali yang dipatok bagi atlet motor IMI Kalsel yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional Papua Oktober 2021 optimis diraih. Pasalnya, atlet balap motor Kalsel terus menjalani latihan fisik serta tehnik secara ketat meski pandemic masih mendera.

“Kegiatan TC atlet motor IMI Kalsel terus berjalan dari tanggal 4 Juli hingga 16 September dengan penerapan prokes ketat,” kata Ketua IMI Kalsel H Edy Sudarmadi didampinfi Ketua Bidang Olahraga Sepeda Motor IMI Kalsel Ir Herry Nisfu Yanto, sefrta pengurus lainnya usai mendampingi atlet motor PON Papua di Sekretariat KONI Banjarmasin, Senin (27/7/2021).

Kata Edy, atlet balap motor PON Kalsel yang sudah dikarantina di Sekretariat IMI Kalsel terus kita gembleng latihan fisik dan tehnik, untuk latihan fisik pagi hari atlet ditangani JPOK FKIP ULM Banjarmasin. Sementara untuk latihan tehnik sore hari dilakukan di lapangan lingkungan Kantor Gubernur Kalsel Jalan Trikora Banjarbaru,” tegasnya.

Edy, berkata, IMI Kalsel menyiapkan 4 atlet balap motor untuk melakukan training centre tahap pertama dan tahap kedua hingga Oktober-September 2021. “Hasil latihan fisik dan tehnik dengan menggunakan sepeda motor standar, 4 atlet akan menjajal kemampuannya di sirkuit balap Marido Tabalong 10 dan 11 Juli. Hasilnya akan kita terus evaluasi,” ujarnya.

Menurut Edy, atlet motor PON Kalsel ini nantinya akan melakukan sparing dengan tim balap motor PON Kalteng. “Lewat sparing dengan pembalap PON Kalteng akan kita ketahui hasil dari para pembalap PON Kalsel,” katanya.

Untuk diketahui, Tim Balap Motor PON Kalsel berlaga pada kelas beregu dan perorangan pada PON di Papua yakni, atas nama Hendra Rosadi kelas diatas 20 tahun dan Adita kelas dibawah 20 tahun. Sementara, atlet cadangan IMI Kalsel menyiapkam M Noor serta Abian,” ujarnya. ang

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed