oleh

IMI Kalsel Bagikan Paket Bansos Polda Kalsel untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

BANJARMASIN – Komunitas motor yang tergabung di Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Selatan (IMI Kalsel) dilibatkan oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV di wilayah Kalimantan Selatan.

Bantuan Sosial berupa paket sembako tersebut,  nantinya dibawa oleh 100 petugas gabungan terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perwakilan komunitas IMI Kalsel, Senkom, Pokdar Kamtibmas dan Ojol.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto, melepas langsung petugas gabungan di halaman Mapolda Kalsel, Selasa (27/7/2021). Selain di Polda Kalsel,  kegiatan bakti sosial ini juga dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polda Kalsel salah satunya di wilayah hukum Polresta Banjarmasin yang disalurkan sebanyak 250 bingkisan, dengan sasaran warga terdampak COVID-19.

Dalam kesempatannya,  Kapolda Kalsel mengatakan bahwa pelepasan bantuan pada Selasa pagi (27/7)  merupakan bantuan tahap pertama, dan akan berkelanjutan dengan menyasar warga kurang mampu.

 

“Pemberian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri melalui Polda Kalsel untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya akibat dampak PPKM di masa Pandemi COVID-19 saat ini,” terang Kapolda Kalsel.

 

Aksi kemanusiaan ini jelas Kapolda merupakan tindak lanjut arahan dari Kapolri untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat.

 

“Kami tindaklanjuti arahan Kapolri membantu masyarakat. Khususnya yang terdampak karena COVID -19 dalam situasi PPKM di wilayah Provinsi Kalsel,” jelasnya. Rel/ang

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed