oleh

Satgas Kutim Mulai Intensifkan Penyekatan Ruas Jalan

SANGATTA – Satgas Penanganan Covid-19 Kutai Timur (Kutim) mulai mengintensifkan penyekatan di ruas jalan protokol di ibu kota Kutim yakni Sangatta mulai Selasa (27/7/2021) kemarin. Untuk diketahui, Kutim masuk dari 8 daerah PPKM Level 4 sesuai dengan Instruksi Mendagri.

Selepas apel kegiatan penyekatan,Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang bersama jajaran Satgas Kutim melakukan peninjauan dari titik-titik penyekatan.

“Hari ini Satgas melaksanakan Instruksi Mendagri bahwa kita masuk di PPKM Level 4. Penyekatan dilakukan khususnya di zona-zona yang dilihat ada tren kasus positif Covid-19 naik. Mohon dukungan dari masyarakat Kutim,” ucap Kasmidi.

Sesuai dengan surat edaran tersebut, terdapat enam simpang yang akan disekat selama pemberlakuan PPKM Level 4 yang berlaku mulai 27 Juli 2021 hingga 2 Agustus 2021 yaitu Simpang Karya Etam, Simpang Dayung, Simpang Munte, Simpang Pendidikan, Simpang Telkom dan Simpang Patung Singa.

“Penyekatan jalan atau pembatasan ruang gerak masyarakat saat situasi pandemi Covid-19 pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran,” tegas Kasmidi.(hms13/hms3)

sumber: 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed