oleh

Perkumpulan Armada Seluruh Ojek Online Indonesia Siap Kepung Kediaman Menko Marves Jika Tiga Tuntutan Diabaikan

inifobanua.co.id – Jumat, 30 Juli 2021 Ketua Umum dan Sekjen DPP ASOOI menyambangi Intelkam Polda Metro Jaya untuk menyampaikan surat pemberitahuan aksi yang rencananya akan dilakukan pada hari Senin tanggal 2 Agustus 2021 bertepatan dengan berakhirnya PPKM level 4.

Menurut Sunardi selaku Ketua Umum ASOOI, aksi tersebut akan dilaksanakan di sekitar kediaman MENKO MARVES di daerah Kuningan Jakarta Selatan.

“Walaupun Intelkam Polda Metro Jaya mengatakan sedang PPKM namun kami tetap akan mengadakan aksi damai dengan menerapkan protokol kesehatan ketat jika pemerintah nekat memperpanjang PPKM”, tuturnya.

Ditempat terpisah R.A. Krisna Wiharnanto selaku Sekjen ASOOI menyarankan kepada seluruh elemen masyarakat baik buruh, mahasiswa dan ormas juga bergerak dan tidak berdiam diri supaya PPKM yang menyengsarakan masyarakat ini bisa segera berakhir.

“Aksi kali ini terpaksa kami lakukan karena upaya persuasif melalui permohonan audiensi yang kami sampaikan tidak mendapatkan tanggapan yang sesuai dengan harapan kami, dan demo virtual yang kemarin sempat di lakukan juga belum ada solusi konkret dari pemerintah melalui kementerian terkait”, pungkasnya.

Selain tuntutan pemberhentian PPKM, Perkumpulan Armada Seluruh Ojek Online Indonesia juga meminta kepada aplikator agar menghapus potongan 20% yang selama ini masih berlaku ditengah kondisi rekan-rekan ojek online yang pendapatannya semakin berkurang dan meminta kepada kementerian perhubungan agar segera mengevaluasi tarif ojek online sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Simbah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed