oleh

Bentuk Keperdulian dan Solidaritas, SKHB Menyerahkan Bantuan Alkes dan APD Kepada Polda Kalteng

Palangka Raya,Infobanua.co.id – Solidaritas Kemanusiaan Huma Betang (SKHB) yg diinisiasi oleh Bapak H.Agustiar Sabran (Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah) yang dalamnya terdiri dari berbagai Ormas keagamaan, keadatan dan masyarakat termasuk KADIN Kalteng,pagi ini menyerahkan Bantuan berupa Alat Kesehatan & Alat Pelindung Dasar (APD) kepada pihak Polda Kalimantan Tengah.

Ketua Umum KADIN Kalteng Dr.H Rahmat Nasution Hamka yang sekaligus juga dipercaya sebagai Kepala Satgas SKHB menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari masyarakat kepada Polda Kalteng yg telah All Out melakukan penanganan terhadap pasien Covid-19 , mulai dari perawatan dengan mendirikan Dapur Lapangan dan Rumah Sakit Darurat, sampai dengan melakukan pemulasaraan hingga pemakaman jenazah dengan personil yang siap 24 Jam.

Kapolda Kalteng menyambut baik bantuan ini, karena menurut beliau APD dan Alkes saat ini sangat dibutuhkan oleh petugas Polri yg bertugas di RSUD dan di Pemulasaraan Jenazah. Dan berharap agar seluruh masyarakat dapat terus bersinergi menanggulangi Covid di Kalteng. Agar keadaan kembali normal, dan kita bisa beraktifitas kembali secara baik tanpa harus dihantui Covid lagi.(Tha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed