oleh

Kapolres Klaten Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Klaten, infobanua.co.id – Polres Klaten menggelar upacara Korps Raport kenaikan pangkat Polri Pengabdian periode 1 Agustus 2021, Senin (2/8/21). Mengingat dalam kondisi pandemi COVID-19, pelaksanaan upacara ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam kegiatan ini terdapat 1 personil yang naik pangkat dari Aiptu ke Ipda Pengabdian atas nama Ipda Wahyudi. Kenaikan pangkat ini berdasarkan keputusan Kapolri nomor KEP/1058/VI/2021 tanggal 28 Juni 2021.

Kapolres Klaten AKBP. Eko Prasetyo, S.H., S.I.K., M.H. selaku inspektur upacara mengatakan, kenaikan pangkat bukan merupakan hak, melainkan bentuk penghargaan dari negara melalui lembaga Polri kepada personil yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara baik dan benar melalui proses sidang kenaikan pangkat.

“Perlu saya sampaikan, kenaikan pangkat ini butuh perjuangan dan kerja keras dalam melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.”

Pada kesempatan itu, Kapolres Klaten memberikan pesan agar momentum kenaikan pangkat ini dapat dijadikan pemicu semangat untuk mencapai prestasi baru serta menjadi kebanggaan dan menambah kebahagiaan dalam keluarga yang patut disyukuri sebagai nikmat Tuhan Yang Maha Esa.

“Selamat kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat, hal ini harus dijadikan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri yang bertugas di Polres Klaten.”

Kapolres Klaten menambahkan agar semua anggota polri dapat memberikan inovasi dalam melaksanakan tugas mendatang. Ditambah pandemi covid-19 yang belum selesai membuat tugas polri akan semakin berat. Kapolres juga menekankan agar tugas penanganan covid-19 dilaksanakan secara maksimal.

“Tetap jaga semangat pada PPKM Level IV ini. Bantu pemerintah untuk menyelamatkan masyarakat kita, keluarga kita.”

Vio Sari / Humas

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed