oleh

Kasat Lantas Polres Bone Beri Reward ke Anggota Berprestasi

Bone, infobanua.co.id – Sejumlah Anggota Sat Lantas Polres Bone mendapat rewart dari Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari SH yang berlangsung
dihalaman Mapolres Bone jalan Yos Sudarso, tibojong kab. Bone Senin (02/8/2021)

Pemberian Rewart ini kepada mereka yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas dalam kurun waktu selama bulan Juli 2021
dalam menjalankan tugas masing masing di wilayahnya hukumnya masing masing

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,S.H menuturkan, pemberian reward atau penghargaan kepada anggota yang berprestasi, adalah salah satu bentuk motivasi agar dalam menjalankan tugas, khususnya saat melayani masyarakat lebih baik lagi.

“Terima Kasih kepada seluruh anggota Lantas yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam kurun waktu selama bulan Juli 2021,” ucap Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari S.H.

Mustari berharap, dengan reward ini, anggota yang sudah mendapatkan, dapar mempertahankan kinerjanya. Dan yang belum mendapatkan reward, segera meningkatkan kinerjanya, sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pemberian reward diharapkan nantinya bisa meningkatkan kinerja masing-masing anggota untuk lebih baik lagi.

“Serta memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan tugas dilapangan maupun di kantor khususnya dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jalan dan masyarakat lainnya sekaligus mengingatkan bahwa risiko yang ada sangat besar jika diabaikan” tutupnya. (A.Ida )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed