oleh

Bupati Ajak Seluruh Warga Kutim Kibarkan Bendera Merah Putih – Semarakkan HUT Ke-76 RI

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman mengajak masyarakat Kutim turut berpartisipasi semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Kemerdekaan RI Tahun 2021. Ajakkan tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) Bupati Kutim nomor 003.1/893/Pem/VII/2021 tanggal 30 Juli 2021 tentang partisipasi menyemarakkan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Merujuk surat Bupati Kutim nomor : 003.1/767/Pem/VII/2021 Hari Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 76 Kemerdekaan RI tahun 2021, maka perlu disampaikan beberapa poinpenting. Pertama, seluruh masyarakat Kutim wajib mengibarkan bendera Merah Putih mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2021.Berikut, memasang dekorasi, umbul-umbul, poster, spanduk, baliho atau hiasan lainnya secara serentak, mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2021.

Selanjutnya, mengimplentasikan logo desain HUT ke 76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 ke dalam berbagai bentuk media, antara lain : desain/tampilan website/media sosial, tayang pada televise dan online, dekorasi bangunan, dekorasi kendaraan/alat transportasi umum dan dinas, produk/souvenir/merchandise, media publikasi cetak dan eletronik dan lain-lain.

Kemudian, tema logo serta desain turunannya agar merujuk pada pedoman yang bisa diunduh melalui website Kementerian Sekretariat Negara www.setneg.go.id.

Selanjutnya, penyelenggaraan program kegiatan, campaign dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI di lingkungan masyarakat , agar dilakukan secara daring (dalam jaringan) dan tidak diperkenankan melakukan segala bentuk kegiatan secara luring (luar jaringan) atau tatap muka yang menyebabkan adanya kerumunan sehingga rawan terjadinya penyebaran Covid-19.

Terakhir, memperbanyak mensosialisasikan dan menyebarluaskan tema dan logo peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan RI tahun 2021 kepada seluruh masyarakat.(hms15/hms3)

Sumber: 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed