oleh

Kadin Kota Banjarmasin Gelar Vaksin Tahap Dua

Banjarmasin – Kadin Kota Banjarmasin bersama Lanal Kota Banjarmasin, Intakindo dan INSA Banjarmasin menggelar vaksinasi Covid-19 tahap 2, setelah dosis ke 1 yang sudah diadakan 7 Juli 2021.

“Kegiatan vaksin ini dilakukan sebagai upaya gotong royong mensukseskan program pemerintah dalam program Vaksinasi Covid-19. Harapannya program ini dapat berlanjut dan masif. Atas nama kemanusiaan, mari kita bahu membahu, berkontribusi dengan segenap sumber daya. Kita bisa bila bersama,” kata Pjs. Ketua Kadin Kota Banjarmasin H Nanda Febryan ST MT, Kamis (5/8/2021).

Kata Nanda, kegiatan vaksinasi dihadiri Wakil Wali Kota Banjarmasin DR H Ariffin Noor yang berkenan meninjau pelaksanaan acara. “Wakil Wali Kota Banjarmasin mengapresiasi kegiatan vaksin Kadin Kota Banjarmasin atas kolaborasi antara Kadin dengan semua pihak yang ada. Hal ini dapat menjadi contoh kepada seluruh stakeholders di Kota Banjarmasin untuk saling bantu dan bekerjasama dalam menghadapi tantangan Covid-19,” ujarnya didampingi sejumlah pengurus Kadin Kota Banjarmasin.

Kata Nanda Febryan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Lanal Banjarmasin beserta Tim Kesehatan yang sudah memfasilitasi terselenggaranya acara. Wakil Wali Kota Banjarmasin yang berkenan meninjau pelaksanaan vaksinasi, serta semua pihak yang terlibat.

“Kadin Kota Banjarmasin ingin hadir di tengah masyarakat, bersama pemerintah dan seluruh stakeholders, untuk membawa masyarakat untuk masyarakat Kota Banjarmasin,” tegas Nanda. rel/ang

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed