oleh

Atlet Menembak Kalsel Rahmatul Irfan Optimis Raih Emas di PON Papua

-Olahraga-20 views

Banjarmasin – Rahmatul Irfan atlet menembak Kalsel optimis meraih medali emas pada PON di Papua Oktober Nanti yang dilaksanakan di Papua.

Hal itu dikatakan Irfan, Kamis (12/8/2021) di lapangan tembak Mako Brimob Polda Kalsel tempat latihan atlet murah senyum ini. Cabang menembak sendiri memang jadi salah satu cabang olahraga yang diunggulkan oleh kontingen Kalsel guna mendulang medali pada PON XX di Papua 2021 nanti.

Irfan salah satu atlet menembak Kalimantan Selatan terus meningkatkan performa aksi, kemampuannya dengan giat berlatih. Latihan keras terus dilakukan demi meraih ambisi mendapakan emas. “Saya terus latihan tehnik dan fisik secara keras, demi meraih emas. Ini target yang harus diwujudkan. Saya sudah siap untuk bertanding,” katanya.

Kata Irfan, dirinya terus latihan secara mandiri lima kali seminggu, hari Senin hingga Jumat untuk menjaga ritme kompetitif dan keahlian dalam menembak. Agar saat bertanding di PON Papua dirinya mampu memberikan performa yang terbaik. Irfan menjelaskan persiapannya sudah mencapai 90 persen, dan akan menjaga konsistensi latihan secara rutin.

Nicko

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed