oleh

Kalbar Kembali Datangkan Oksigen Dari Malaysia

 

Entikong, Infobanua.co.id Satu unit truck trailer Malaysia merek Quester dengan Nopol QAA 9057 F, dikawal ketat petugas Kepolisian dan TNI. Mobil Iso Tank tersebut, berisi Liquid Oksigen dari Negara Malaysia, Jumat (20/08/2021) lalu.

Kapolres Sanggau AKBP. Ade Kuncuro Ridwan melalui Kapolsek Entikong Polres Sanggau AKP Oloan Sihombing menyampaikan oksigen yang didatangkan dari Malaysia tersebut akan dikirim ke Pontianak.

Iso Tank itu berisi Liquid Oksigen sebanyak 15 ribu kilogram atau 15 ton langsung dipindahkan ke satu unit truck merek Hino 500 bernopol KB 8643 AV, milik PT. Cipta Jaya Logistik.

“Sekira jam 13.00, Iso Tank yang dibawa dengan satu unit truck trailer merek Hino itu berangkat meninggalkan PLBN Entikong menuju ke Pontianak dengan dikawal satu unit kendaraan Patroli Polri dan satu unit kendaraan kawal Denpom Sanggau,” ujar Kapolsek.

Dijelaskannya, pengamanan jalur dan pengawalan kendaraan pengangkut Liquid Oksigen dilaksanakan secara estafet oleh Polri dan PM TNI dari PLBN Entikong

“Hingga sampai ketempat tujuan di Pontianak,” pungkasnya. (joni edwar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed