oleh

Pemkab Benteng Gelar Rapat Bersama Wagub Bengkulu

Bengkulu, Infobanua.com -Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dan Forkopimda menggelar rapat bersama Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu dan jajaran forkopimda Provinsi Bengkulu serta satgas penanganan covid 19. Bertempat di Ruang Rapat Bupati Bengkulu Tengah Kamis (26/8).

Sebelum menggelar rapat terkait penangan covid 19 wakil Gubernur Bengkulu bersama Forkopimda dan jajaranya memantau langsung posko Penanganan covid 19 di Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Wakil Gubernur bersama
rombongan forkopimda Provinsi Bengkulu di sambut baik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Edy Hermansyah, P.hd dan jajaran forkopimda Bengkulu Tengah.

Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah, SIP.,M.Si mengatakan kunjungan ini adalah dalam rangka untuk memastikan masalah anggaran penanganan covid 19, vaksin dan permasalah lainnya, dan semuannya berjalan dengan lancar.

“ya masalah anggaran penanganan covid 19 dan vaksin di kabuapten bengkulu tengah ini cukup baik hanya saja kemarin kita sangka anggaran yang beberapa persen di kabupaten Benteng tidak berjalan, namun semuanya sudah berjalan dengan baik hanya saja kurang komunikasi saja,”jelasa wagub Terkait posko penangan covid 19 di kabupaten bengkulu tengah cukup baik karena sudah ada ruangan isolasinya sehingga anggaran desa benar-benar di pergunakan untuk penangan wabah covid 19 tersebut.

“Setelah melakukan pemantauan langsung kelapangan posko penanganan covid 19 di kabupaten Benteng cukup baik sehingga hal ini bisa dijadikan contoh untuk kabupaten-kabupaten lainnya yang ada di provinsi bengkulu,”jelasnya

Sementara itu, Sekda Bengkulu Tengah Edy Hermansyah, P.hd dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada wakil gubernur dan semua jajaran forkopimda Provinsi Bengkulu yang telah melakukan kunjungan ke Kabuapten Bengkulu Tengah dalam rangka memantau langsung penanganan covid 19 di masa PPKM.

“Sesuai yang di sampaikan wakil gubernur bahwa penanganan covid 19 dikabupaten bengkulu tengah selama ini sudah cukup baik, oleh karena itu, saya ucapakan terimakasih kepada semua jajaran forkopimda dan satgas penangan covid 19,”tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed