oleh

Wanita Medan Gantung Diri di Tapin

TAPIN, Infobanua.co.id – Silvia wanita 27 tahun kelahiran Medan Sumatera Utara menghabiskan kehidupannya secara tragis bergantung diri di kamar mandi disebuah rumah milik Rahmat di jalan Penghulu Rt.03 Rw.1 Kelurahan Rangda Malingkung Kabupaten Tapin. Jum’at (10/9) sekitar pukul 14:30 WITA.

Mendapatkan laporan masyarakat, Kapolsek Tapin Utara, Iptu.Sugiyono langsung ke lokasi beserta anggotanya dan benar adanya peristiwa gantung diri di Kelurahan Rangda Selanjutnya pihaknya memasang garis polisi di tempat kejadian.

“Ibu korban sempat teriak histeris melihat kejadian tersebut bahkan dirinya menolak dilakukan autopsi korban,”katanya.

Kronologis kejadiannya telah ditemukan wanita gantung diri yang mana berdasarkan keterangan saksi satu menyatakan bahwa pada saat saksi satu mau masuk Kamar Mandi menemukan pintu kamar mandi telah terkunci dan berselang lama tidak keluar maka saksi satu melihat melewati lubang kecil di bagian kamar mandi dan terlihat korban telah tergantung diri dan saksi langsung mendobrak pintu kamar mandi dan ditemukan korban telah tergantung diri. Atas kejadian tersebut korban di bawa ke RSU Datu Sanggul.

Barang bukti seutas tali nyilon warna biru bekas korban gantung diri, Baju kaos putih dan celana kain warna biru, beserta pakaian dalam yang dikenakan korban, HP Oppo milik korban dan Dompet kulit warna cokelat milik korban.

Reporter Nasrullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed