oleh

Rapat Paripurna dan HUT Ke-68 Kabupaten Berau, Kota Tanjung Redeb Ke-211

-Berau-208 views

BERAU, infobanua.co.id – Ketua DPRD Berau Madri Pani gelar paripurna sekeligus membuka acara HUT yang ke-68 Kabupaten Berau dan hari jadi Kota Tanjung Redep ke-211, di Gedung Sidang paripurna DPRD Berau dengan penerapan Prokes Covid-19, Rabu, (15/9/2021).

Rapat paripurna serta hari jadi Berau ke-68 dan Kota Tanjung redeb ke-211 tersebut, di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Berau, OPD Pemkab Berau, sejumlah Tokoh masyarakat Berau, Kesultanan Sambaliung dan Gunung Tabur dan sejumlah pejabat lainnya.

“Hari ulang tahun Berau kita jadikan motivasi dan inspirasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan daerah ini, dengan karya dan prestasi,” ucap, Bupati Berau, Hj Sri Juniarsih Mas, dalam pidatonya.

Bupati Berau Hj Sri Juniarsih Mas lanjut menyampaikan, dimasa menghadapi pandemi yang saat ini sangat berdampak dalam kehidupan. Sementara pemerintah dan tenaga kesehatan pun juga membutuhkan spirit dan solidaritas masyarakat terhadap kepedulian sesama, yang perlu ditingkatkan lagi.

“Saya ingin mengingatkan kepada kita semua untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Perluh diketahui bahwa sebelumnya Berau masuk dalam PPKM Level 4, sekarang berhasil turun menjadi PPKM Level 3. Dengan penurunan level PPKM itu, semoga Covid-19 ini segerah berakhir,” ungkapnya.

Terkait perihal melihat Berau kedepannya, pihaknya memantapkan pembangunan secara menyeluruh, berkelanjutan dengan SDM yang memumpuni.

“Fokuskan pengembangan tata kelola pemerintahan yang baik, namun yang terpenting, Pemkab Berau harus fokus dalam penanganan pandemi Covid-19,” tandasnya. (skf)

News Feed