oleh

Kawal Proses Sidang Gugatan Moeldoko Di PTUN, BMI :Tidak Ingin Demokrat Dibajak Bandit -Bandit.

Infobanua – Beberapa pengurus DPP Partai Demokrat, bersama Orsap BMI dan para kader datangi kantor PTUN Jakarta,Jl.Pemuda No.66,RT.1/RW.14, Rawamangun,Kec Pulo Gadung, Jakarta Timur.Jl.

Kehadiran Pengurus DPP dan BMI tersebut dalam rangka mengawal jalannya Sidang gugatan Moeldoko ke Menkumham RI atas ditolaknya pengesahan KLB Deli Serdang.kamis (16/09/2021).

Sidang perkara No. 150/G/2021/PTUN-JKT yang diketuai oleh Majelis Hakim Enrico Simanjuntak,hari ini memasuki Tahap Pembuktian.

Dr.H. IRWAN, S.IP., M.P. Anggota Komisi V DPR RI,yang juga turut hadir dalam persidangan mengatakan, kehadiran para pengurus DPP Partai Demokrat beserta para kader dan juga BMI Ke PTUN dalam rangka mengawal proses persidangan hari ini,

“Suatu kewajiban bagi kami hadir disini untuk mengawal persidangan ini,kami harus mempertahankan kedaulatan dan kehormatan partai kami, Partai Demokrat adalah partai milik rakyat,Partai Demokrat selalu berjuang untuk rakyat,” ucap Irwan.kamis (16/09/2021).

Irwan menambahkan kehadiran kita ini,juga untuk benar- benar memastikan serta mengamankan putusan Menkumham terkait kepemimpinan partai Demokrat yang sah,Yaitu pimpinan ketua Umum AHY,kata Irwan.

Sementara itu Ketua Umum DPN BMI,Farkhan Evendi, mengungkapkan bahwa kehadiran BMI untuk mensupport kawan- kawan DPP, menguatkan moral dan mental semua pengurus khususnya,dan utamanya dalam rangka mengawal Demokrasi yang sehat.

” Sengaja BMI hadir mensupport,menguatkan moral dan mental semua pengurus, utamanya untuk mengawal Demokrasi yang sehat,kita tidak ingin Demokrasi dibajak oleh bandit-bandit yang hanya mengandalkan kekuasaan dan uang semata,” ucap Farkhan.

Farkhan menerangkan,Partai Demokrat adalah partai yang Sah, memiliki legalitas, serta dasar daripada amanat rakyat Indonesia, Demokrat hadir dalam rangka memberi warna baru.

“Demokrat memberikan warna baru, bagaimana kekuatan partai tidak semata-mata Mendayagunakan kekuatan elite belaka,”kata Farkhan.

Ditanya apakah BMI akan terus mengawal terkait proses persidangan ini,Farkhan menegaskan,akan terus mengawalnya.

“BMI adalah organisasi sayap Partai (Orsap) Demokrat, apapun Yang dirasakan partai,itu juga bagian dari tanggung jawab BMI ,manakala keadaan partai digoyang atau dirusak,maka BMI akan hadir menjadi Garda terdepan untuk melawan,” Tandasnya.

Hasbi (Abi)

News Feed