oleh

Koordinasi Forum RT/RW , Tanah Grogot . BEM Mahasiswa dan DPK GEPENTA Kab.Paser. Bersama Kasat Reskoba Polres Paser.

Tana Paser, Infobanua.co.id – Kasat Reskoba Polres Paser. Yulianto Eka Wibawa, SH. Menerima kedatangan Abdul Karim .Ketua Forum RT/ RW.Kelurahan Tanah Grogot, R a r r a Sekretaris BEM Politeknik Negeri Samarinda Kampus Paser. Serta Utuh Mahni, S.Pd Ketua GEPENTA DPK Kab .Paser.Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, tawuran ,dan Anarkis
Dewan Pimpinan Kabupaten Paser.

Diruang kerjanya Kasat Reskoba Polres Paser.
Jum’at 17 / 09 / 2021 . Pukul 14.10 wita Yulianto menyampaikan langsung bahwa kami dari jajaran Polres Paser. khususny Reskoba Polres Paser merasa sangat senang dengan adanya kedatangan dan koordinasi serta membangun kerjasama yang baik , dapat bersinergi bersama semua kalangan , Organisasi masyarakat ,mahasiswa , yang ada .,kata Yulianto .

Pengurus Gepenta mengajak Kasat Reskoba rencana berkolaburasi akan mensosialisasikan kepada para Pelajar , santri wan dan santri wati diPondok pesantren Paser. Mahasiswa serta masyarakat kabupaten Paser. Tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba sesuai pasal 153 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika hingga masyarakat ditingkat RT/RW terutama kalangan generasi muda .

Abdul karim Ketua Forum RT/RW juga menyampaikan harapan hal yang sama , serta agar bila ada target oprasi , TO maka kami selaku Ketua RT/RW dilingkungan terdekat diberitau terlebih dahulu, agar bisa dapat membantu pihak petugas dalam menjalankan tugasny . kata Karim disela — sela pembicaraan . Antara Pa Kasat Reskoba Yulianto dengan Pengurus Gepenta , yang juga meminta agar bila ada pemusnahan barang bukti hasil dari tangkapan maka kami diundang guna bisa menyaksikan langsung hasil oprasi yang dilakukan petugas ujarny .

Lain halny R a r r a ditempat yang sama Mahasiswi pada Politehnik Negeri Samarinda yang kampusnya diPaser .
Juga Sekretaris BEM dan Juga pengurus DPK Gepenta .Kab.Paser . Sekarang karna masih suasana PPKM level 3 mudah — mudahan PPKM bisa turun ke livel 2 dan level 1 sehingga kita bisa berkegiatan dapat dilaksanakan seperti oreantasi / ospek mahasiswa baru .
Seperti tahun–tahun sebelum adanya wabah pirus Covid 19.

Pihak kampus dapat melaksanakan oreantasi mahasiswa baru karna pada kegiatan tersebut ada jadwal buat mensosialisasikan tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba dan sangsi pidana serta pelanggaran pasal — pasal mulai pasal 111 sampai 148 dalam UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang NARKOTIKA kata R a r r a .

Kasat Reskoba Polres Paser .Yulianto Eka Wibawa , SH minta perbincangan , koordinasi bisa berlanjut dan kerjasama ini akan kita laksanakan dengan baik , sambil menyuguhkan minuman lalu poto bersama oleh anggota kasat sambil mengatakan terimakaih sudah datang kekantor kami diReskoba Polres Paser ini pungkasny
** Mhni.

News Feed