oleh

Organisasi PMI Palang Merah Indonesia cabang Paser Kalimantan Timur beri penghargaan kepada tiga PMI Ranting tergiat Pada HUT PMI ke-76 Tahun 2021

Organisasi PMI Palang Merah Indonesia cabang Paser Kalimantan Timur beri penghargaan kepada tiga PMI Ranting tergiat , Pada HUT PMI ke-76 Tahun 2021 Jum’at 17 / 09 / 2021.
Dihalaman SD Negeri 035 Tanah Grogot.Kab.Paser Kalimantan Timur .

Staf Ahli Bupati Paser Bidang Kesra .Arif Rahman .menjadi pembina Upacara HUT PMI ke 76 Tahun 2021.

Mewakili Bupati Paser menyampaikan sambutan teks tertulis yang dibacakanny bahwa Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi — tingginya , dan memberikan penghargaan kepada pengurus PMI Cabang Paser serta semua pengurus PMI Ranting disepuluh Kecamatan seKabupaten Paser.

Bahwa telah melaksanakan pelayanan kemanusiaan sebagai relawan PMI yang tidak mengenal lelah membantu masyarakat kabupaten Paser. Pada Khususny dan masyarakat diseluruh daerah lain diIndonesia pada umumnya Yang memerlukan bantuan sosial kemanusiaan seperti halnya donor darah , bencana alam dan lain — lain.

Pada acara tambahan diserahkan oleh Arif Rahman , berupa Piagam penghargaan PMI Tergiyat dengan didampingi oleh Anggota DPRD Paser .Edwin Santoso . Dinas Pendidikan dan kebudayaan Agus Wintoro , pengurus PMI Cabang Paser .H .Sukardi . Dan Kepala Desa Senaken .Bambang Supriyadi.

Yang menerima piagam penghargaan adalah :
PMI Tergiat 1 . Rusnawati , S.Pd.M.SI. ketua PMI Ranting Tanah Grogot.

2. Guntur Wahyudo S.P. ketua PMI Ranting Kuaro.

3.Riyanto.SH ketua PMI Ranting Batu Sopang .

Selain daripada itu juga diserahkanny beberapa penghargaan kepada Masyarakat yang telah mendonarkan darahny hingga mencapai 25 sampai 100 kali .serta Relawan PMI teraktif .

Wakil ketua PMI Cabang Paser Bidang Organisasi .Soni Somarsono,S.Pd M.Pd. saat disambangi media Infobanua berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paser. Ayo dukung PMI dalam melakukan sosial kemanusiaan ujarny sambil mengepalkan tangan kanannya meyakinkan semua orang yang ada disekitarny saat Upacara HUT PMI berakhir. Ayoo.. ayoo.. ayoo PMI luar biasa kita semua menjadi jiwa sosial pungkasny. ** Mhni.

News Feed