infobanua.co.id
Beranda TAPIN Putri Cilik Kalsel Tapin Shafa Nur Annisa Mendapat Dukungan Langsung Dari Ketua TP PKK Kabupaten Tapin

Putri Cilik Kalsel Tapin Shafa Nur Annisa Mendapat Dukungan Langsung Dari Ketua TP PKK Kabupaten Tapin

TAPIN, Infobanua.co.id – Shafa Nur Annisa Putri Cilik Kalsel asal Kabupaten Tapin mengaku senang mendapatkan dukungan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin Hj.Ratna Ellyani dan siap mewakili Kalsel dalam ajang lomba Puteri Cilik Indonesia di tingkat Nasional di Jakarta pada bulan Oktober nanti.

Ketua TPPKK Tapin berencana bakal berikan dukungan langsung terhadap Shafa saat bertanding mewakili Kalsel nanti. Ketua TP-PKK menyambut Shafa Nur Annisa datang untuk memenuhi undangan di kediaman pribadi, Rabu (22/9/2021).

Dikatakan Ketua TP-PKK Tapin, Ratna Ellyani, “Saya sangat senang Shafa yang sudah saya anggap anak sendiri ini berhasil mewakili kalsel dalam lomba Puteri Cilik Indonesia tingkat nasional,”katanya.

Lanjut dikatakan Ratna Ellyani, saya pribadi dan atas nama PKK Tapin mengucapkan selamat kepada Shafa yang telah berhasil juara dalam lomba puteri Cilik Indonesia tingkat Provinsi dan akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yakni di tingkat nasional.

“Saya meminta kepada Shafa jangan berpuas diri namun terus meningkatkan dirinya agar siap di tingkat yang lebih tinggi,”katanya berpesan.

Istri Bupati Tapin ini juga memberikan saran dan masukan kepada siswi SDN Rangda Malingkung agar terus belajar baik seperti cara bicara yang lebih fasih dan lugas saat nantinya berbicara didepan umum, dan juga meningkatkan kemampuan modelingnya.

“Terus tingkatkan kemampuan diri agar mendapatkan hasil yang memuaskan tanpa adanya penyesalan,”katanya.

Sementara itu Shafa Nur Annisa mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKK Tapin Hj Ratna Ellyani yang telah mengundang dirinya kekediaman.

“Banyak saran dan masukan yang diberikan beliau kepada saya,”katanya.

Dijelaskan Shafa saat ini dirinya banyak mempersiapkan agar nantinya siap pada saat tampil ditingkat nasional, seperti public speaking juga, talent, attitude atau sikap termasuk mempersiapkan diri bagaimana cara berkomunikasi yang baik dan santun pada orang lain.

“Saat ini banyak mempersiapkan diri untuk meningkatkan diri dan mengasah keterampilan,”katanya

Tidak hanya itu untuk kostum ataupun pakaian dirinya akan menampilkan ciri khas daerah kalimantan selatan tidak terkecuali dari Kabupaten Tapin.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan