infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-495, DPRD Kota Banjarmasin Totalitas Pengabdian dan Mengemban Amanah Rakyat

Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-495, DPRD Kota Banjarmasin Totalitas Pengabdian dan Mengemban Amanah Rakyat

BANJARMASIN, RK- Menjalani pengabdian dan mengemban amanah rakyat selama dua tahun masa kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin periode 2019-2024, Wakil Rakyat tetap selalu memegang janji dan komitmen untuk bersama rakyat, meski sedang berada pada masa sulit seperti saat ini.

Sejak dilantik pada tahun 2019 kemarin, para wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota Banjarmasin sudah ikut dihadapkan pada situasi yang berat, mulai dari masalah kesehatan, pendidikan, ekonomi hingga bencana alam. Namun semangat untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh warga tetap dilakukan dan selalu hadir membantu.

“Sekarang ini sudah menjalani dua tahun kami menjalani masa tugas sebagai wakil rakyat. Sejak awal kami dihadapkan berbagai persoalan, Pandemi Covid 19 dengan segala dampaknya hingga bencana alam banjir yang melanda di awal tahun kemarin. Namun semuanya terus kita lalui bersama, mitra kami Pemerintah Kota Banjarmasin juga terus sinergi dalam pengabdian, pembangunan dan menciptakan kesejahteraan bagi warga kota ini,” ujar Ketua DPRD Banjarmasin H Harry Wijaya, saat menyampaikan pengantar pada Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-495 tahun 2021.

DPRD Kota Banjarmasin terus berkomitmen, bekerja dan bersinergi bersama Pemerintah Kota Banjarmasin, demi tercapainya Kota Banjarmasin yang Barasih, Indah, Aman dan Nyaman (Baiman).

Dalam kesempatan ini dirinya juga mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada jajaran Pemerintah Kota Banjarmasin, yang selalu membantu dalam mengemban amanah dan pengabdian kepada masyarakat. Bekerja dengan sinergi dan harmonis dalam proses pemerintahan dan pembangunan di Kota Seribu Sungai ini.

“Semoga kita selalu diberikan kekuatan dan ikhlas dalam pengabdian ini. Semua yang dilakukan menjadi ladang ibadah, mendapat keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT,” tuturnya.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina turut menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja anggota legislatif yang sangat baik dan harmonis dalam mengabdi dan mengemban amanah demi kemajuan Kota Banjarmasin dan kesejahteraan seluruh warga.

Pada periode kedua masa kepemimpinannya ia berharap, Allah Ta’ala selalu memberkahi segala langkah dan upaya dalam memajukan, memakmurkan serta mensejahterakan kota ini.(laporan khusus)

Bagikan:

Iklan