oleh

Kapolres Sukoharjo Ajak Sarapan Soto dan Berikan Bansos Kepada Kaum Difabel

Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melaksanakan silaturahmi dan membagikan bantuan sosial kepada penyandang disabilitas dari Yayasan Sehati Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (25/9/2021).

“Hari ini kita makan soto bersama teman-teman difabel dari Yayasan Sehati, Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dan saling bercerita. Mudah-mudahan ini dapat menjadikan kegiatan yang positif antara Polres Sukoharjo dengan teman-teman difabel,” ujar Kapolres Sukoharjo.

Dalam kegiatan tersebut, selain bersilaturahmi Kapolres Sukoharjo juga membagikan sejumlah bantuan sosial kepada Yayasan Sehati Kabupaten Sukoharjo.

“Ini tadi ada sedikit tali asih semoga dapat bermanfaat dan membantu untuk teman-teman difabel dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini, semoga teman-teman difabel selalu semangat dan sehat selalu,” kata Kapolres.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Sehati, Edi, mengucapkan terimakasih kepada Polres Sukoharjo yang telah bersilaturahmi dan mengajak makan soto bersama, serta telah memberikan tali asih kepada teman-teman difabel.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres beserta jajaran yang telah bersilaturahmi dan memberikan tali asih kepada teman-teman difabel, semoga ini dapat membantu meringankan beban teman-teman difabel dalam menghadapi pandemi Covid 19,” ujarnya.

“Harapannya, Polres Sukoharjo semakin kondusif, semakin peduli, semakin profesional mewujudkan Sukoharjo aman dan makmur,” tutup Edi.

Vio Sari / Humas

News Feed