oleh

HMI dan Karang Taruna Lampung Barat Sukseskan Seminar Daerah

Lampung Barat, infobanua.co.id – Seminar daerah dan pentas budaya yang digelar oleh paguyuban kader HMI lampung barat yang bekerjasama dengan karang taruna lampung barat , pada sabtu , (25/09/21) di gor aji saka kawasan sekuting terpadu, berjalan dengan sukses.

Dalam kegiatan seminar daerah dan pentas budaya ini mengangkat tema ” Meningkatkan Eksistensi Kabupaten Lampung Barat Melalui Pariwisata dan Budaya Yang Hebat”

Mengingat kondisi masih dalam keadaan pandemi , panitia pun diharuskan terapkan protokol kesehatan covid -19 , kepada panitia , peserta dan tamu undangan diwajibkan untuk memakai masker dan tentunya menjaga jarak satu dan lainnya.

Koordinator paguyuban kader hmi lampung barat feby satria menyebut kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan diadakannya seminar daerah dengan konsep FGD ini kita bisa saling bertukar pikiran dan memberi gagasan untuk keberlangsungan eksistensi kabupaten lampung barat yang di topang oleh kekayaan pariwisata dan budaya yang ada di lampung barat , karena sayang kalau potensi potensi yang ada tidak kita maksimalkan , ujarnya.

Sementara itu , bupati lampung barat parosil mabsus yang hadir dan sekaligus membuka kegiatan tersebut , berpesan kepada seluruh elemen masyarakat di lampung barat terkhusus kepada muda mudi untuk menjaga dan melestarikan pariwisata dan budaya yang ada dilampung barat , karna itu adalah kekayaan alami yang dimiliki lampung barat.

Turut hadir juga sebagai narasumber dr.edarwan kadis pariwisata provinsi lampung , ir. Ansori djausal dan juga udo z.karzi yang menyampaikan materi materi mengenai pariwisata dan budaya .

News Feed