infobanua.co.id
Beranda Blitar Menjelang Liga 3 Jatim, PSBI Kab.Blitar, Tambah Pemain

Menjelang Liga 3 Jatim, PSBI Kab.Blitar, Tambah Pemain

Blitar, infobanua.co.id – PSBI mengadakan latihan sebelum uji coba lawan NEA Tulungagung, Kamis 23-09-2021.
Seminggu lagi tepatnya awal bulan Oktober 2021 kompetisi Sepak Bola Liga 3 Jawa Timur (Jatim) akan digelar.

Untuk itu Tim PSBI Kabupaten Blitar, berencana menambah dua pemain lagi dalam menghadapi kompetisi Liga 3 Jawa Timur (Jatim) tersebut.

Manajer PSBI Kabupaten Blitar, Randu Ramaditya, mengatakan, tambahan dua pemain tersebut diposisikan, satu untuk posisi center back dan satu lagi untuk posisi striker.

“Posisi center back, kami cari pemain muda. Sedang untuk posisi striker kami cari pemain senior,” kata Manajer PSBI Kabupaten Blitar, Randu Ramaditya, Sabtu 25 September 2021.

Menurut Randu, saat ini jumlah pemain Tim PSBI ada 23 orang terdiri dari 18 orang pemain kontrak dan 05 orang pemain magang. Sedang jumlah pemain senior di Tim PSBI sudah ada 04 orang. Dan kuota pemain senior di Liga 3 Jatim sebanyak 05 orang.

“Dalam melengkapi tim, rencananya kami tambah dua pemain lagi, satu di posisi center back dan satu lagi posisi striker,” jlentrehnya.

Lebih dalam Randu menuturkan, Tim PSBI juga akan menggelar uji coba lagi dengan tim sesama Liga 3 Jatim.

Saat ini pihaknya masih komunikasi dengan Tim Persema Malang untuk menggelar uji coba.

“Setelah kemarin uji coba dengan NEA Tulungagung, kami berencana menggelar uji coba lagi dengan tim Liga 3. Kami masih komunikasi dengan Tim Persema,” terangnya.

Selanjutnya Rindu menjelaskan, ketika uji coba melawan Tim NEA Tulungagung, Tim PSBI Blitar dapat meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Namun masih perlu diadakan uji coba lagi untuk mengasah permainan dan meningkatkan mental pemain Tim PSBI Blitar.

“Targetnya kami akan mengadakan tiga sampai empat kali uji coba, sebelum kompetisi Liga 3 Jatim dimulai awal November 2021,” pungkasnya. (Eko.B)

 

Bagikan:

Iklan